KENARI MOMOGI KIBARKAN BENDERA DUTA ASIA CUP

REUNI JURI INDEPENDEN FEAT SATELIT BC MOJOKERTO

Kenari Momogi Harumkan Duta Asia Cup 4, Sangkar KWK Suport Penuh, Murai Saigon Menuju Pahlawan Cup 6

Kenari Momogi tampil mewah dengan mencetak hasil hampir saja quatrik. Murai batu Saigon yang finish 1 dan 3 siap menuju Pahlawan Cup Pandaan bersama cucak hijau Brembo, yang juga gaco andalan dari The Power SF.

Gelaran bertajuk Reuni Juri Indepeden Feat Satelit BC, Mojokerto, Minggu, 3 November 2019, berlangsung lancar dan sukses. Even yang berlokasi di Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto itu diikuti para ngekekmania dan kicaumania dari berbagai daerah. Dari Malang, Surabaya, Pasuruan, Tranggalek, Nganjuk, Blitar, Kediri, dan Jombang terlihat hadir di gelaran yang dikawal juri-juri independen dari berbagai daerah tersebut.

 

 

MR GENDUT YANG MENGAWAL MOMOGI BERSAMA POPOE PONOKAWAN

 

Sangkar KWK, yang dihadiri Mr Adam dan Mr Gimbul selaku agen wilayah Mojokerto di gelaran tersebut terlihat suport penuh gelaran dari awal hingga akhir. Sangkar KWK tidak hanya memberikan dooprize di hampir setiap kelasnya, namun juga memberikan tambahan hadiah untuk para juaranya.

Di kelas kenari, ada Momogi yang dikawal Mr Gendut dari Duta Asia Cup 4 yang tampil mencolok hingga hampir saja mencetak quatrik. Momogi hanya kalah satu sesi di STD A dengan Arjun gaco andalan H Bobby yang duduk di posisi 1. Namun, setelah itu, ganti Momogi yang menyapuh bersih 3 kelas kenari yang tersisa.

 

 

Di kelas cucak hijau, para penguasa tertinggi terbagi antara Raja Blokir di sesi Cucak Hijau Satelit, Brembo di sesi Cucak Hijau A, sedang Jabrik berkuasa di sesi Cucak Hijau B.

Tak hanya kelas cucak hijau yang penguasa tertingginya terbagi. Di kelas murai batu pun terjadi, yang mana sesi Murai Batu Satelit dipegang New Badai, sesi Murai Batu A dikuasai Densus, sedang murai batu B dipegang oleh Saigon dari The Power SF.

 

MR GIMBUL DARI SANGKAR KWK, SUPORT PENUH GELARAN

 

“Dengan hasil ini, murai batu Saigon dan cucak hijau Brembo siap menuju Pahlawan Cup Pandaan,” ujar Mr Yahman dari The Power SF.

Masih di kelas ekor panjang, yang juga tampil cukup bagus adalah Laskar, gaco andalan Rudi BF dari KLB Mojokerto yang juara 5, 3, dan 2. “Di salah satu sesi Laskar tampil cukup mewah, mungkin belum beruntung atau memang ada gaco yang lain yang tampilannya lebih mewah sehingga Laskar belum bisa berada di posisi puncak,” ucap Rudi BF.

 

THE POWER SF YANG MENGAWAL MB SAIGON DAN BREMBO, SIAP MENUJU PAHLAWAN CUP PANDAAN

 

Di kelas kacer, ada Truno gaco andalan H Afif DS dari Duta Mojopahit Award yang menyapuh dua kelas hitam putih yang disediakan panitia. Di bawahnya, ada Del Piero dan Sniper di sesi A. Sedang di sesi B, ada Dreb dan Donggala.

Di kelas cendet, ada Black dan Leher Beton yang bergantian berada di posisi A dan B. Sementara Kereta Malam, AK-47, dan Bongkar berada di lingkaran tiga besar. Sedang di kelas pleci, yang hanya naik 1 sesi, posisi 1 diduduki Otak Kotor.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Di kelas love bird, ada Sunrise, gaco andalan Mr Anggit yang bisa dimainkan di sesi fighter dan reguler hingga mampu mencetak double winner di sesi Fighter B dan Reguler B. Sedang Dorris gaco andalan Wisnu berkuasa di sesi fighter A, Sakura berkuasa di sesi fighter C, Wekasan reguler A. Sedang di sesi L1, adan Wak Odeng yang menguasai dua sesi sekaligus.  

Di akhir gelaran, Duta Harmony Cup 3 Malang BC dan Duta Sumber Indah Cup 2 SF dinobatkan sebagai juara umum.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANGGIT YANG MENGAWAL LB SUNRISE, KEMBALI JUARA SETELAH LAMA MENGHILANG

 

CUCAK HIJAU RAJA BLOKIR, PENGUASA TERTINGGI DI SALAH SATU SESI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

DUTA HARMONY CUP YANG MENJADI JUARA UMUM BC

 

DUTA SUMBER INDAH CUP 2 JUARA UMUM SF

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

TEAM ORLANDO SF YANG GACO MURAI BATUNYA JUARA 1 DI SALAH SATU SESINYA

 

RUDI BF DARI KLB MOJOKERTO, LASKAR TAMPIL CUKUP MEWAH

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PARA JURI INDEPENDEN YANG BERASAL DARI BERBAGAI DAERAH, KUMPUL DI SATELIT BC MOJOKERTO

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET B

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU SATELIT

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: reuni juri independen feat satelit bc mojokerto kenari momogi duta asia cup 4 sangkar kwk murai saigon pahlawan cup 6

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp