DUTA KUMAN CUP II YANG MERAIH JUARA UMUM BC

ROAD TO REUNI JURI INDEPENDEN FEAT SATELIT BC MOJOKERTO

LB Kendedes dan Kacer Hysteris Nyeri, Duta Kuman BC II dan Duta King Of Mojopahit III SF Juara Umum

Kacer Hysteris milik H Uchin tidak terkalah di kelas hitam putih. Love bird Kendedes milik H Kipli dari Segawan BC tampil apik dengan mencetak double winner. Sementara itu, juara umum BC direbut oleh Duta Kuman II dan juara umum SF direbut oleh Duta King Of Mojopapahit III/ RJS BF.

Gelaran Road To Reuni Juri Independen, Rabu, 25 September 2019, yang diadakan di gantangan Satelit BC, Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto berjalan lancar. Meski digelar di luar hari libur, jumlah peserta yang datang ke lomba ini cukup mengemberikan. Tak hanya ngekekmania dan kicaumania dari Mojokerto, namun ada pula yang datang dari kota-kota di sekitar Mojokerto.

 

 

DUTA KING OF MOJOPAHIT SF DAN OM UNYIL RJS YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Kacer Hysteris milik H Uchin dari Kuman BC tidak terkalahkan di kelas burung hitam putih. Ia menyapu dua kelas kacer yang disedikan pihak panitia. Sementara di belakangnya ada Sabdo Palon dan Krisna yang selalu menguntit di dua sesinya.

 Kelas murai batu para penguasa podiumnya terbagi. Sesi A dikuasai oleh Sakera milik Iwan, sedang posisi juara 2 ada Sl Junior yang makin hari makin baik perkembangannya. Hanya menjadi runner up di sesi A, di sesi berikutnya SL Junior milik H Jokotole dari AT SF ini merangsek ke posisi puncak di sesi B-nya.

 

LOVE BIRD KENDEDES, GACO BARU YANG MULAI MENANJAK PRESTASINYA

 

Di kelas cucak hijau, ada Bongky yang juara 1 sebanyak dua kali, di sesi B dan C. Sedang juara 1 di sesi A, ada Delpiro yang menguasai posisi puncak. Tampilan apik dan menjanjikan juga ditunjukkan Morena milik H Akmad yang dikawal joki handal Servis Moral yang juara 2 sebanyak dua kali, yaitu di sesi B dan C.

Di kelas cendet, ada Gadis Bali dan SA yang berbagi podium di sesi A dan B. Sedang Sapuh Angin, Douhil dan Borgol menguntit di belakangnya. Di kelas kenari, Arjun masih ada di jalur juara. Ia menguasai sesi A, sedang sesi B dikuasai Daky. Sementara itu, Ken Arok, yang telah dibeli Kaji Jaddab menjadi penguasa podium 2 di sesi B-nya.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Kelas pleci hanya naik satu sesi di gelaran yang dimulai Rabu pagi itu. Sedang di kelas love bird, yang paling menonjol adalah tampilan Kendedes yang dijoki Mr Ari dari Segawan BC. Burung milik H Kipli ini mampu tampil apik dengan durasai yang cukup panjang dan rajin.

“Gaco baru, baru dapat dari Jawa Tengah,” ucap Mr Ari Segawan BC kepada Burungnews.com.  

Di akhir gelaran, Duta King Of Mojopahit Cup III yang digawangi Om Unyil RJS BF menjadi juara umum SF. Sedang juara umum BC diraih oleh Duta Kuman Cup II yang digawangi Mr Mario Kuman.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS KACER, PAK BAYAN FIGHTER SEJATI

 

KENARI SINDEN, SELALU MENYABET JUARA

 

 

MEREKA YANG GACONYA MONCER

 

MR WIED DAN TEAM LABS KRITIS, SELALU HADIR

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

OM INDRA, CENDETERS MOJOKERTO

 

UNYIL DAN KAWAN BARBARA SF, FIGHTER SEJATI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD

 

SALAH SATU JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to reuni juri independen feat satelit bc mojokerto lb kendedes kacer hysteris duta kuman bc ii duta king of mojopahit iii sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp