LOGO BARU PARAHYANGAN TEAM

RESMI TERBENTUK

Parahyangan Team Siap Taklukan Jayakarta Cup

 

 

 

Bertempat di Rumah Makan Mang Engking, Kopo Square, Bandung, Jum’at (21/10) malam, kepengurusan Parahyangan Team Jawa Barat secara resmi terbentuk. Mr. Prio Sutrisno AK-47 SF Bandung, sebagai salah seeorang penggagas dibangkitkannya kembali Parahyangan Team, didaulat sebagai nahkoda Parahyangan Team.

Sejumlah tokoh-tokoh kicauan asal Bandung yang juga punya andil kembalinya Parahyangan Team mengisi kabinet. Mereka di antaranya: Mr. One-D (wakil ketua), Galih Permana (sekjen), Dadan Bacip (humas), dan dibantu juga oleh para koordinator, yang mewakili komunitas-komunitas burung kicauan.

Menurut Prio, kepengurusan yang baru terbentuk ini berperan sebagai pondasi utama yang menjadi motor penggerak Parahyangan Team. Pengurus bertugas menampung aspirasi kicaumania dari semua lapisan di Jawa Barat. Melalui wadah ini, semua kegiatan Parahyangan Team akan lebih terarah dan terprogram.

 

PENGURUS INTI. PENGGAGAS TERBENTUKNYA KEMBALI PARAHYANGAN TEAM

 

“Kami masih ada...! Kami akan selalu belajar untuk memadukan langkah dan inspirasi kami bersama untuk satu tujuan. Kami yakin, selama kami bisa tetap bersatu tak ada hal yang tak mungkin kami wujudkan. Bersatu kita bisa. Ini wujud kecintaan kam. Ini lah Parahyangan Team,” tandas Mr. Prio.

Sebagai target awal, Parahyangan Team siap menjajal sekaligus menaklukan event bergengsi Jayakarta Cup 2016, 6 Nopember mendatang, di lapang Banteng, Jakarta. Parahyangan Team akan memaksimalkan seluruh potensi dan kekuatan yang ada di Jawa Barat. “Kita akan full team dan optimistis bisa meraih yang terbaik,” ujar Mr. Prio, yang didampingi One-D, wakil ketua Parahyangan Team. 

 

 

BERSATU TANPA PAMRIH

Bersatu tanpa pamrih. Ya, semangat itulah yang muncul dari semua elemen kicaumania Jawa Barat yang tergabung dalam Parahyangan Team. Selain dimotori kicaumania top asal Bandung, baik SF maupun BC, Parahyangan Team juga diperkuat oleh kicaumania dari berbagai komunitas yang selama ini eksis di pentas kicauan nasional. Semua lapisan kicaumania asal Jawa Barat siap mendukung penuh Parahyangan Team.

Parahyangan Team kini telah bangkit kembali dengan warna baru, semangat baru dan tenaga baru. Parahyangan Team semakin solid dan kokoh, terlebih setelah bergabungnya komunitas-komunitas burung kicau di Jawa Barat untuk bersama sama mendukung Parahyangan Team. Mereka diantaranya, Koploba (Komunitas Pecinta Love Bird Bandung), Komunitas Kenari Bandung (KKB), Pentet Lovers Bandung, Cucak Jenggot Mania, Kacer Mania Bandung, Komunitas Branjangan, Komunias Murai Batu, Komunitas Anis Merah, dan masih lagi.

 

PENGURUS PARAHYANGAN TEAM. KEKUATAN DARI SEMUA ELEMEN KICAUMANIA JABAR

 

"Kami warga Jawa Barat. Kami cinta Jawa Barat, pasti kami akan dukung penuh team Kebanggaan Jawa Barat yaitu Parahyangan Team secara sukarela dan tanpa pamrih," ungkap Galih Permana dari Komunitas Kenari Bandung (KKB), yang juga merangkap sebagai Sekjen di Parahyangan Team.

Kontan, pernyataan sikap tersebut mendapat sambutan positif dari ketua terpilih Mr. Prio Sutrisno. “Semoga ke depannya semakin banyak komunitas kicauan yang dapat bergabung dengan Parahyangan Team, demi Jawa Barat tercinta. Dengan kekuatan penuh, kini Parahyangan Team sangat siap berpartisipasi dalam event-event berskala nasional, lintas EO dan lintas blok,” tambah pemilik muray batu jawara nasional, Ohara ini.

 

SUSUNAN PENGURUS PARAHYANGAN TEAM:

Ketua  Mr. Prio Sutrisno
Waka  Mr. One-D/Dede Timmy 
SekJen  Galih Permana/Kimara
Humas  Dadan Bacip 
Koordinator Muray  Tiolibaco
Koordinator BR  Rommy Dankur/Joki Abal-Abal
Koordinator CJ  Bram
Koordinator Anis  H. Boyan 
Koordinator LB  Dedi Pechu
Koordinator Kacer  Asep Pro
Koordinator Pentet  Ghibran
Koordinator AK  Beben Kompak
Koordinator Ciblek  Iif

 

KATA KUNCI: parahyangan team pengurus resmi parahyangan team parahyangan team resmi terbentuk mr prio ak 47 teamnya orang sejabar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp