LURAGUNG JAYA SF BANDUNG. TAK HANYA NUMPANG LEWAT DI PIALA RAJA

MURAI BATU HITLER

Raih Juara di Piala Raja, Harumkan Nama Luragung Jaya dan Parahyangan Team

 

 

 

Usai meraih juara di kelas utama Bandung Lautan Api Cup pada 10 September, murai batu Hitler yang diusung oleh Irfan Sukahaji dengan bendera Luragung Jaya SF Bandung kembali meraih hasil terbaik di Piala Raja Jogja, Minggu 24 September 2017.

Irfan dan kawan-kawan yakin di partai yang lebih keras dengan persaingan yang levelnya lebih tinggi, Hitler masih bisa bersaing. “Secara materi, penampilan, dan mental fighter, seharusnya masih mampu bersaing. Tapi semua itu kan harus dibuktikan juga dengan hasil akhir yang bagus. Nah itulah yang ingin kita jajaki di even paling akbar sejagad, Piala Raja,” jelas Irfan kepada burungnews.com.

 

IRFAN SUKAHAJI. KAWAL HITLER DI PIALA RAJA

 

Hitler ternyata mampu menjawab harapan dan tantangan empunya. Penampilan yang apik dan mengejutkan di Bandung Lautan Api Cup, kembali berlanjut di Piala Raja. Hal itu ditunjukkan saat berlaga di kelas Jogja Istimewa. Dari awal sampai akhir tampil spartan dengan terus membongkar isiannya.

Para juri dari PBI akhirnya menancapkan koncer A di bawah gaco andalan milik H. Ade ini. Irfan Sukahaji dan kawan-kawan yang mengawal sang jagoan pun langsung bersorak gembira.

Penampilan bagus juga ditunjukkan di kelas utama Maharaja. “Hitler sebetulnya sudah langsung tancap gas, mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Kerjanya cukup mewah, namun akhirnya Hitler harus puas berada di urutan ketujuh,” jelas Irfan lagi.

 

 

Meski hanya masuk 7 besar, namun dari kinerjanya yang cukup ngotot sudah bisa diraba bila kualitasnya memang di atas rata-rata. Penampilannya pun sudah mampu mencuri perhatian para murai mania yang menyaksikan langsung dari pinggir lapangan.

Hasil di atas telah mengangkat Hitler menjadi salah satu yang murai batu papan atas nasional. Hitler jelas masuk jajaran level atas nasional, bukti nyata jika Hitler memang bukan burung biasa. Kualitas dan kemampuan dipertanggungjawabkan sehingga layak diperhitungkan.

“Alhamdulillah, Hitler bisa membuktikan kelasnya. Piala Raja punya gengsi tersendiri. Bisa menembus papan atas di sini tentu sangat istimewa dan merupakan kebanggaan tersendiri. Hitler akan maju terus pantang mundur, menghadapi semua lawan,” tandas Irfan.

 

FOTO BERSAMA TROPI IMPIAN

 

Diakui, setelah tampil menawan di Piala Raja, penawaran pun terus mengalir semakin banyak. Sebelumnya, penawaran tertinggi sudah menembus angka 600 juta rupiah, yang diajukan salah seorang kicaumania papan atas Tanah Air.

Usai moncer di Piala Raja, tentunya penawaran secara otomatis terus meningkat. Namun, H. Ade selaku pemilik dan Irfan sebagai pengorbit, belum mau melepasnya dalam waktu dekat ini. “Sambil menyiapkan amunisi-amunisi baru lainnya, Hitler akan kembali dimainkan ke berbagai gelaran bergengsi lintas blok,” tambah Irfan.

Dari hasil rentetan prestasi dari satu even ke even berikutnya, dengan lawan-lawan yang berbeda-beda pula, menunjukkan bila prestasi Hitler bukanlah karena kebetulan. Hasil bagus yang dihasilkan secara berkesinambungan menunjukkan bila Hitler memang punya kemampuan di atas rata-rata.

 

 

Anda yang masih penasaran yang dengan Hitler, ingin tahu lebih banyak bagaimana Irfan merawat, menyiapkan, sampai menyetel Hitler atau murai batu pada umumnya, bisa menghubungi di 0812.2101.9999. “Insya Allah, siap berbagi informasi yang harapannya bisa bermanfaat, bisa bertukar pengalaman, dan memperluas wawasan kita semua.”

 

TERKAIT: 

BANDUNG LAUTAN API CUP 1. MB DON CORLEONE & HITLER RAIH POIN SAMA, JUARA DITENTUKAN LEWAT TOS, KLIK DI SINI

 

JUARA PIALA RAJA 2017 untuk KELAS MURAI BATU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: hitler piala raja luragung jaya parahyangan team irfan sukahaji h ade

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp