RERE QUEEN TROPHY.

RERE QUEEN TROPHY JOMBANG

Ke Sien Ronny Cup I Bawa Kenari Pasar

Sekar Tanjung, kenari debutan Rere Queen Trophy memang dibeli dari pedagang grosir di pasar burung, tapi soal kualitas, gaco ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Entah gaco kenarinya yang fighter atau orangnya yang fighter, Rere Antonio tidak pernah berpikir dua kali untuk ngluruk even gedhe. 22 Oktober lalu, Rere berangkat ke Pakde Karwo Cup mengusung gaco kenari kalitan yang baru saja dibeli dari grosir di pasar burung Spleendid Malang.

 

 

SEKAR TANJUNG RAIH PODIUM I DAN II DI DAIHATSU CUP JOMBANG.

 

Meskipun gagal bertengger di tangga juara, hal itu tak menciutkan nyalinya. Minggu, 29 Oktober, debutan yang diberi nama Sekar Tanjung kembali diturunkan di even Daihatsu Cup yang digelar Pendopo BC di Mojowarno Jombang. Ternyata, Sekar Tanjung sukses naik podium. "Lumayan, bisa juara san dua," katanya.

Dari prestasi ini Rere ingin berpesan kepada kenari mania, bahwa tidak selamanya kenari dari pasar tidak berkualitas. "Asal kita teliti dalam memilih cengkok lagu dan dilihat sampai dimana fighternya, cocok langsung bungkus. Jangan ragu untuk membawanya ke arena. Minimal dicoba di latber dulu," cetusnya.

 

 

Tiga even akbar yang bakal hadir tidak lama lagi, Sien Ronny Cup I di Malang, Kapolres Cup Nganjuk dan King of Majapahit gelaran PBI Mojokerto bakal diluruknya. Tiket pun sudah dibeli, jadi tidak ada kata mundur. "Saya akan menurunkan Sumber Rejeki, Sengkuni dan Moza. Sekar Tanjung disimpan dulu," ungkapnya.

Ia mengaku, untuk beli tiketnya saja bisa ngalahin harga beli gaco debutannya. Tapi karena ingin merasakan sensasi lomba akbar sekaligus meramaikan kembali kenari kalitan di kancah nasional, Rere tidak berpikir dua kali. "Kalau tidak dimulai dari kita sendiri, mau kapanlagi kenari ini bisa dibangkitkan?" cetusnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MOZA SIAP BERAKSI DI SIEN RONY CUP.

 

 

 

KATA KUNCI: rere queen trophy sien ronny cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp