AWE WE & 11 TROPHY JUARA 1. REKOR BARU DI DUNIA (DOK FB INDRA)

REKOR BARU LOVE BIRD

Awe we Juara 11 Kali di Palembang!

 

 

 

Sebuah rekor baru juara terbanyak dalam satu even pecah, yakni juara 1 sebanyak 11 kali! Itulah yang diraih oleh Awe we di Sumatera Selatan pada Minggu 6 November. Ini adalah penampilan terbanyak Awe we, setelah sebelumnya pernah sampai 9 kali.

Menurut Indra Andong, sang pemilik, salah satu alasan memilih lomba ke Babel, karena ingin menguji kekuatan Awe we, kuat dimainkan sampai berapa kali dalam sehari. Karena itu, sengaja memilih even yang paling banyak membuka kelas love bird, yaitu Bang Sumsel Babel Cup. Indra sendiri juga tidak ikut mengawal ke Palembang, sepenuhnya dipercayakan kepada para kru.

 

KRU INDRA ANDONG DI PALEMBANG. BAK SELEBRITI (DOK FB INDRA)

 

Inilah rekor terbaik dalam sejarah lomba burung, juara 11 kali dalam satu even atau 1 hari. Bukan hanya di kelas love bird, bahkan untuk seluruh jenis burung pun belum pernah ada. Awewe memecahkan rekor yang sebelumnya direbut sendiri, yaitu 9 kali.

Ucapan selamat juga datang dari rekannya Fajrin di Makasar, yang tak lain adalah pemilik lama Awe we. “Waktu pertama koncer di makasar, saya sempat berdoa semoga bisa memecahkan rekor sang fenomenal Kusumo, alhamdulillah sekarang sudah bisa tercapai, bisa juara sampai 11 kali dalam satu even, satu hari,” ujar Fajrin di lama face book Indra Andong.

Bang Sumsel Babel Cup, digelar di Palembang dengan penjurian Radjawali Indonesia.  Peserta cukup ramai, namun yang kemudian terus menjadi bahan pembicaraan, suka tidak suka, mengerucut pada prestasi Awe we yang begitu luar biasa.

TERKAIT: TIP LOVE BIRD AWE WE HARIANNYA BARENG BETINA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI  

 

ASINAN HALUS, + VITAMIN DAN MINERAL, COCOK UNTUK INDUK & ANAKAN

 

KATA KUNCI: rekor baru love bird awe we

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp