MB CAPTEN AMERIKA. CURI KEMENANGAN DI KELAS RADJAWALI

ONE DAY CHAMPIONSHIP MURAI BATU DAN LOVE BIRD

MB Capten Amerika Kembali Menang, Awe We dan Baby Dolls Eksis di Love Bird

Setelah sukses menggelar Kejurnas Cucak Hijau dan Kacer (24/11), DPW Radjawali Indonesia DKI kembali berhasil gelaran One Day Championship Murai Batu dan Love Bird di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu 1 Desember 2019.

Burung-Burung papan atas nasional turut meramaikan gelaran ini. Capten Amerika milik Hendra SGN yang sukses di Khofifah Cup (27/10), berhasil memetik satu kali kemenangan di kelas Radjawali.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sebenarnya di kelas utama BOB G 25, Capten Amerika pun tampil bagus. Tapi sayang gaco yang tengah disiapkan menghadapi BnR Award ini, harus puas berada di urutan ke-2. Meski demikian, kualitasnya masih tetap stabil di jalur juara.

Capten Amerika adalah burung ring dari hasil ternak SPI BF, breeding murai batu milik Bambang Honda Bojonegoro. Usianya masih belia sehingga masa depannya masih begitu panjang. Hendra juga memiliki andalan lain yang di kakinya bersemat ring Ken Murai (Padang), yaitu Gading Sakti.

 

MB WASIAT SAKTI. PETIK KEMENANGAN DI KELAS PANGLIMA

 

Di kelas Murai Batu Panglima, Wasiat Sakti cukup menyita perhatian penonton. Aksinya yang menawan dari awal sampai akhir menempatkan besutan MR. Papah Teguh yang mengusung bendera Duta Arwana Malang unggul di tempat teratas.

Wasiat Sakti baru perdana turun di luar Propinsi, namun mampu menaklukkan sejumlah burung mewah yang sering juara di Jabodetabek.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Sinden milik H. Asep Sandy juga menang di kelas Ring BOB G 25. Hal ini tak lepas dari penampilannya yang impresif. Brangus, gaco lain milik Asep yang mengusung bendera Domba Indah SF Cirebon, menduduki urutan ke-2 dan 5.

Sementara di kelas love bird, Awe We masih bertaji. Andalan H. Andong dari Pesut SF Samarinda, mencetak satu kali kemenangan. Jago lawas ini masih bisa unjuk gigi dengan ngekek panjang nyaris tanpa jeda dari awal digantang hingga berakhirnya penilaian. Poinnya tembus 2.500.

 

LB AWE WE. JAGO LAWAS YANG MASIH EKSIS DI JALUR KEMENANGAN

 

Odon Marques milik Sasa Tania mengibarkan bendera Batik SF membuka kemenangan di sesi pertama ke kelas love bird pemula. Di laga ke dua, Odon Marques masih memberikan kinerja terbaiknya meski berada di urutan ke dua.

Di kelas Balibu, koleksi Sasa Tania lainnya, Baby Dolls kembali harus puas menduduki posisi ke-2, dua kali. Padahal kerjanya cukup maksimal hingga mencuri perhatian mania ekek yang sedang menyaksikannya.

 

LB BALIBU BABY DOLLS. DUA KALI RAIH POSISI RUNNER-UP

 

Hampir semua jago yang turun di sini menjadikannya sebagai ajang pemanasan dan pemantapan menuju BnR Award, 15 Desember besuk di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

 

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

MB SINDEN. UNGGUL DI KELAS UTAMA RING BOB G-25

 

PANGLIMA RI SOFYAN JUANDI BERSAMA H RYAN OKTA DAN IMAM BEWOK

 

SUASANA LOMBA

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: one day championship murai batu dan love bird murai batu capten amerika love bird awe we love bird baby dolls

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp