HARDI CIMOT. MB LEMBU SURO RAIH PREDIKAT MURAI BATU TERBAIK

REBORN CUP 2 FEAT KARTASURA SF, #1

MB Lembu Suro Raih Predikat Murai Batu Terbaik, KN Dayang Dua Kali Runner Up

Murai batu Lembu Suro milik Hardi Cimot Solo dinobatkan sebagai murai batu terbaik di Reborn Cup 2 Feat Kartasura SF setelah meraih juara 1, 2, dan 2. Di kelas lain, kenari Dayang andalan HRS Canary berhasil meraih dua kali runner up.

Reborn Cup 2 Feat Kartosuro SF yang diadakan pada Minggu, 14 Mei 2023 di Gantangan Lembu Suro Boyolali berlangsung sukses. Selain didominasi oleh pemain lokal, lomba yang dimotori oleh Tenggar Tenggo ini juga diikuti oleh pemain Solo, Klaten, dan Salatiga.

 

 

TENGGAR TENGGO. SUKSES GELAR REBORN CUP 2

 

Lembu Suro, amunisi andalan Hardi Cimot Solo berhasil meraih predikat murai batu terbaik setelah meraih juara 1, 2, 2. Penampilan menonjol yang ditampilkan oleh Lembu Suro memang begitu apik. Hampir setiap sesi, penampilannya selalu maksimal.Main nggrojok, Lembu Suro begitu royal dalam mengumbar materi lagu rancak sehingga tak luput dari pandangan juri maupun peserta. Tak hanya itu, Lembu Suro juga dikenal sebagai burung yang stabil dan tak pernah rewel.

Selain Lembu suro, murai batu Satria milik Muchlis-Fuad Boyolali juga menjadi salah satu gaco yang menjadi tontonan. Dengan senjata andalan tembakan panjang dan mempunyai seabreg materi lagu variatif, Satria berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu Tantangan 16-G. Di kelas lain, Satria berhasil menduduki peringkat ketiga di kelas Murai Batu Reborn 36-G. Di Reborn Cup 1 sebelumnya, Satria meraih predikat murai batu terbaik.

 

MUHLIS-FUAD. MB SATRIA JUARA KELAS MURAI BATU TANTANGAN 16-G

 

Meski bukan yang terbaik, kenari Dayang milik Dimas Samudana - HRS Canary Klaten justru menjadi tontonan. Selain durasi panjang, kenari jenis Yorkshire Lokal (YSL) ini mempunyai suara tembus dan buka tutup rapat sehingga sering meraih prestasi di berbagai event yang diikuti.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BANSOS TEAM. SUKSES BERSAMA SERDADU DAN KECAP ASIN

 

Membawa kenari Serdadu dan Kecap Asin, Duta Bansos yang dikawal oleh Pedet dan kawan-kawan berhasil memborong sejumlah gelar juara. Dengan durasi kerja yang bagus dan gaya ngawet goyang, Serdadu berhasil menduduki peringkat pertama dan kedua. Sementara Kecap Asin yang mempunyai power keras dan durasi panjang finish di peringkat 1 dan 5.

Laga tak kalah seru tersaji di kelas kacer. Mizclee, gaco milik Latif AMD tampil stabil dan konsisten di setiap kelas yang diikuti. Tampil mencolok dengan membawakan materi lagu berubah-ubah, volume tembus, dan didukung show yang bagus, Mizclee berhasil mencuri perhatian juri dengan alunan lagu ngerol nembak yang dibawakan sambung menyambung. Dengan semua kelebihan ini, Mizclee finish di peringkat pertama dan kedua.

 

LATIF AMD. KACER MIZCLEE JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas lain, penampilan gemilang yang ditunjukan oleh cucak hijau Joyo Kusumo berhasil membuat Fadlur Rewel Pegat BC merasa bahagia. Dengan gaya jamtrok hyper, materi melimpah, dan roll sped tembak tanpa kendor, Joyo Kusomo berhasil meraih kemenangan di kelas Cucak Hijau Reborn 36-G.

Selaku penanggung jawab lomba, Tenggar Tenggo terlihat serius dalam mengawal langsung jalannya lomba sampai selesai. Di akhir perlombaan, Tenggar Tenggo mengucapkan terima kasih pada seluruh peserta yang sudah hadir. Mohon maaf apabila ada kekurangan, tunggu saja event berikutnya.

 

TENGGAR DAN ADIPATI KUNTUL

 

PANITIA DAN JURI REBORN CUP 2

 

HRS CANARY. KENARI DAYANG DUA KALI RUNNER UP

 

FADLUR REWEL PEGAT BC. CH JOYO KUSUMO JUARA KELAS CUCAK HIJAU REBORN

 

SUASANA KELAS KACER

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

BROSUR PIALA PAKUALAM JOGJA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: reborn cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp