JOY, ALBEE, DAN H. INDRA

REBORN CUP 2 FEAT KARTASURA SF, #2

Nyaris Hatrik, Kenari Kipas Angin Kembali Lanjutkan Tren Positif di Jalur Prestasi

Kenari Kipas Angin milik H. Indra Nursyamsi berhasil meraih dua kali podium pertama dan sekali podium kedua di Reborn Cup 2 Feat Kartasura SF. Keberhasilan ini melanjutkan tren positif yang didapatkan oleh Kipas Angin dalam beberapa pekan terakhir.

Salah satu laga yang menarik perhatian H. Indra Nursyamsi Albee Canary di Reborn Cup 2 Feat Kartasura SF adalah kelas kenari. Selain terkenal sebagai gudangnya kenari berkualitas, laga kelas kenari di Boyolali selalu menghadirkan pertarungan seru dan menarik. Menurunkan kenari Kipas Angin, H. Indra mengutus The Copet untuk hadir di event yang diprakarsai oleh Tenggar Tenggo tersebut.

 

 

THE COPET. SUKSES KAWAL KENARI KIPAS ANGIN, NYARIS HATRIK

 

Turun di kelas Kenari Standar Kecil Karanggeneng, Sejati, dan Spesial, Kipas Angin keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih juara 1, 2, dan 1. Tampil ngedur goyang dengan buka tutup rapat, kenari warna kuning ini berhasil menghipnotis juri dengan kinerjanya yang stabil dan konsisten. 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Aksi borong juara ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Kipas Angin setelah ditake over beberapa minggu lalu. Sebelum Reborn Cup 2 Feat Kartasura SF, Kipas Angin telah menorehkan prestasi di Spesial P2-3B Boyolali (1,1), Festival Kenari Blantik Royal Ungaran (1, 1, 1, 2, BOB), Oriq Jaya Champion Jilid 2 (1, 2), dan Festival Kenari dan Murai Batu Sukowati (1, 1, 2, 1, kenari terbaik).

Dihubungi burungnews.com, H. Indra mengungkapkan apabila Kipas Angin sepertinya memang berjodoh dengan Albee Canary setelah ditakeover senilai 10 juta rupiah dari tangan Joy Boyolali. “Kipas Angin dulu namanya Gandewa milik Om Joy Boyolali. Kubeli harga 10 juta rupiah. Burungnya memang bagus, maine ngedur, gayanya goyang muter-muter kayak kipas angin, buka tutup rapat, gaya kekinianlah,” terangnya.

 

H. INDRA. BERSAMA ALBEE, SANG PUTRA

 

Kestabilan dan konsistensi yang ditunjukkan Kipas Angin menunjukkan apabila perburuan Albee Canary dalam mencari gaco-gaco berkualitas mulai menunjukan hasil. Meski harus merogoh kocek lebih dalam, H. Indra mengaku puas karena ketertarikannya pada kenari merupakan sebuah hobi.

Meski amunisinya terus bertambah dan makin lengkap, H. Indra mengaku masih berburu gaco-gaco lain terutama yang berukuran besar untuk bersaing di kelas kenari standar bebas/besar. “Kita tetap berburu gaco lagi, apalagi sekarang kelas kenari kan memang lagi naik daun. Ada banyak event, kadang kita perlu bagi kekuatan ke beberapa tempat,” tutupnya. [asept]

 

 

 

 

BROSUR PIALA PAKUALAM JOGJA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: reborn cup 2 albee canary kipas angin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp