TAMBAH SEMARAK, PANITIA BAGI-BAGI DOORPRICE


RE MUCI CUP 4 TANGERANG #2

Tembus 1.308 Peserta, LB Wasiat dan Kacer Bodrex Juara BoB

Meski cuaca kurang mendukung, tetapi gelaran RE Muci Cup 4 Tangerang, Minggu (12/1) berakhir sukses dengan 1.308 kontestan. Love bird Wasiat menjadi salah satu bintang lapangan dengan meraih juara BoB.

Dibuka 34 sesi, even garapan Rasyid Enterprise Tangerang ini berjalan lancar dan kondusif. Lomba pun berakhir tidak sampai larut malam. Bahkan panitia sudah membagi-bagikan doorprice sebelum magrib.

“Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya untuk menyukseskan even tahunan ini. Mohon maaf bila ada kesalahan selama lomba berlangsung. Evaluasi kinerja tim RE Muci akan terus kami lakukan atas saran dan masukan kicaumania,” ungkap Kuncoro Muci mewakili segenap panitia.

 

PARA PEMENANG KELAS BOB

 

Even spesial ini melombakan kelas Best of the Best. Wasiat menjadi salah satu kampiumnya. Love bird langganan juara milik Iman (Anjelo SF) ini berhasil meraih juara 1 di kelas Love Bird BoB B, setelah berjibaku dengan burung terbaik lainnya seperti Suzuka dan Gadis.

Minicooper menjadi kampium utama di kelas BoB kenari. Tampil dengan ngedur nyaris tanpa spasi, kenari andalan Dua Sekawan ini sukses memaksa Baron dan Luna Maya di posisi 2 dan 3.

Di kelas BoB Kacer, giliran Bodrex yang unjuk gigi. Setelah sebelumnya finish urutan runner up di kelas Kacer RE, Bodrex langsung tancap gas di kelas BoB. kacer orbitan Imbi (Pasukan Bodrex) ini akhirnya sukses meraih puncak juara di kelas Kacer A BoB.

Di sesi murai batu, nama Bajang Putra menjadi bintang lapangan usai meraih gelar juara 1 di kelas BoB. Di kelas cucak hijau, nama Jaguar milik Arso (ACT BC) berhasil meraih gelar juara 1 BoB, disusul Signori dan Kabayan di posisi 2 dan 3.

 

DATA JUARA RE MUCI CUP 4, LIHAT DI SINI

 

SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA - SWEET VALENTINE: Semua kelas hadiah utuh, semua kelas murai batu wajib ring (sejak 2017). Segera pesan tiketnya, atau tidak kebagian. SELENGKAPNYA, KLIK DI SINI.

 

PANITIA RE MUCI. SAHABAT KICAUMANIA, SAHABAT KOMUNITAS

 

JUARA BOB KACER

 

PERAIH DOORPRICE

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai      TOPSONG.

 

  DOORPRICE UANG TUNAI & ANAKAN LOVE BIRD

 

 

 

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

ASATRI TEAM. BERJAYA DI KELAS LB

 

  JUARA 1 KELAS MB

 

EXTRIMS SULIWA RIPS JUARA 1 KELAS KACER

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: re muci cup 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp