KOMUNITAS KOLIBRI TANGERANG. SELALU SETIA RAMAIKAN GANTANGAN RE MUCI

RE MUCI CUP 4 TANGERANG #1

Dibuka dengan Kelas Komunitas, 3 Jagoan Menang Ganda

Cuaca di Kota Tangerang pada hari Minggu (12/1) terlihat sedikit redup. Namun antusias kicaumania untuk hadir di even spesial RE Muci Cup 4 Tangerang tetap tinggi.

Hal ini terlihat di sesi awal yang dibuka dengan kelas komunitas seperti anis merah, kolibri, cendet, tledekan, dan jalak suren.

Mereka hadir di gantangan Rasyid Enterprise di Pasar Mutiara Karawaci Tangerang bersama komunitasnya. Suasana guyup penuh kekeluargaan pun tampak jelas lapangan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Komunitas ini sudah seperti keluarga. Hampir di setiap even RE Muci, mereka selalu hadir. Berkompetisi secara fair play. Saat menggantang juga tidak saling tunggu, sehingga jadwal lomba bisa berjalan lancar dan kondusif,” jelas Kuncoro Muci selaku tuan rumah.

Di sesi komunitas ini, tiga jagoan sukses meraih kemenangan ganda yaitu Rencong, Adven, dan Bulan DC.

Rencong menang ganda di kelas cendet. Gaco orbitan Wawan T (PMT BC) ini meraih juara 1 di kelas Cendet A dan B.

Bulan DC milik AEP Cadel (Komes) meraih kemenangan ganda dari kelas Konin A dan B. Ada pun Adven milik Hendra Jaya (HS Jaya) mencetak dua kali juara 1 di kelas Jalak Suren A dan B. (BERSAMBUNG)

 

 

ALI. JUARA 1 KELAS JALAK SUREN

 

EDO KUMIS JUARA KELAS KONIN

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline      08112663908.

 

JUARA 1 LB REMAJA

 

KDK LB TEAM BITUNG

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

APRIE JUARA LB RING

 

KOMUNITAS CENDET TANGERANG

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: re muci re muci cup 4

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp