KAMI BC MASIH EKSIS, BORONG JUARA ANIS MERAH

RAMADHAN CERIA KMYK JOGJA

Kami BC & Ogasaka SF Berjaya, Garry, Arjuna & Raja Selatan Tampil Memukau

 

 

Kontes Ramadhan Ceria KMYK pada hari Minggu, 11 Juni 2017 di Taman Kuliner Yogyakarta menjadi saksi turun gunungnya para jagoan lawas murai batu seperti Garry dan Raja Selatan. Keduanya berhasil memperlihatkan keistimewaannya dengan meraih gelar juara 1. 

Garry milik Aji Jaya BC langsung terlihat sangar karena mengeluarkan tembakan celilinan berkali-kali saat baru digantang. Tembakan celilinan yang disambung dengan suara kecilan dan gaya ngeplay membuat Garry nyaris tiada lawan.

AJI JAYA BF. GARRY JUARA 1 KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Alhasil, koncer A mendarat di gantangan 25 milik Garry. “Tadi tembakan celilinannya ada sekitar 13 kali dan dibawakan dengan lantang,” terang Aji yang mengaku makin semangat ke lomba lagi karena sang jagoan sudah come back. 

Tak kalah garang adalah penampilan mura batu Raja Selatan. Hampir 1 tahun tidak terlihat di arena lomba, gaco andalan Indra CMR dari Handayani BC ini langsung tampil menghentak dengan tembakan lagu kenarian, kapas tembak dan love bird. Menurut Indra, penampilan Raja Selatan kali ini lebih ganas dibanding dengan sebelum mabung.

 

INDRA CMR. RAJA SELATAN JUARA 1, SIAP KE GADJAH MADA CUP SOLO

 

Raja Selatan benar-penar terlihat sudah ketemu stelan yang pas. Ya. Raja Selatan paska mabung stelannya benar-benar berubah totol, beruntung tak membutuhkan waktu lama Raja Selatan terus menemukan stelan yang pas. Terbukti dari beberapa penampilannya di Jogja terus meraih prestasi gemilang. Pekan lalu di Panny Jaya meraih juara 2, kini langsung meroket juara 1. 

“Keliatannya sudah pas setelannya Raja Selatan, penampilannya lebih greget dan terlihat kerjanya juga nyaman,” jelas Indra MCR yang memberikan sinyal akan kembali menurunkan sang jagoan ke even selanjutnya seperti Gadjah Mada Cup Solo, 18 Juni mendatang di samping Balai Kota Solo.

 

SIGIT GCO. JET Z TAMPIL OKE, SIAP KE RONGGOLAWE AWARD CIBUBUR

 

Ogasaka SF yang digawangi Sigit GCO dan Hen-Hen BF sukses mendominasi gelar juara di kelas kenari standar all size lewat dua jagoan terbaiknya. Pertama adalah Jet Z milik Sigit GCO berhasil meraih gelar juara 1 di kelas Kenari Standar All Size Ceria, dan yang kedua adalah Exafator milik Edo-Agus juara 1 di kelas Kenari Standar All Size Tamkul.

H. Mansur Muntilan yang tampil kompak bersama rekan-rekannya dari Kami BC sukses mengibarkan Duta Piala Raja sebagai juara umum BC lewat poin kemenangan double winner yang dicetak Andromeda dan posisi runner up yang diraih oleh Platinum Vape milik Iwan Platinum.

 

EDO-AGUS. EXAFATOR MAKIN BERBAHAYA, SIAP KE PIALA RAJA

 

Di kelas love bird, nama Jhony Jr milik Adi LP dari Magelang dan Arjuna milik Wisnu Temanggung tampil sangat meyakinkan dengan memborong gelar juara 1. Jhony Jr sukses mencetak hatrik juara 1 dan sekaligus mengantarkan sang pemilik sebagai juara SF. Ada pun Arjuna mencetak dua kali juara 1 (double winner).  

Dorayakin milik Ade Irawan dari Konveksi Agen SF tampil sebagai kampium utama di kelas Love Bird Paud B Tamkul. Sri Kenongo milik Black Sonic SF juga memberikan perlawanan ketat bagi Dorayakin dengan meraih posisi runner. “Sri Kenongo burung ring Fortuna BF merupakan cucu dari love bird Rojali yang dulu sudah punya segudan prestasi. Rojali yang kini usianya sudah 12 tahun, masih tetap produktif di kandang. Sri Kenongo sebelumnya meraih juara 1 dan 2 di 403 dan juara 3 dan 1 di Latbern Zona BF,” terang Alphard.

 

HENGKY & STD (KETUA PANITIA). TERIMA KASIH & SELAMAT BAGI PARA PEMENANG

 

Agung 3 People tetap eksis di jalur juara dengan kenari Taliban dan murai batu Yakuza. “Pemanasan sebelum ke Kapolres Cup Salatiga dan Piala Raja,” cetus Agung. Pada akhir lomba, STD selaku ketua panitia mewakili segenap panitia mengucapkan terimakasih banyak atas semua dukungan kawan-kawan kicaumania, Mohon maaf bila masih ada kekurangan selama lomba berlangsung. “Terima kasih dan sampai jumpa di even rutin KMYK setiap Sabtu sore di Tamkul,” pungkas STD.

 

JUARA DI RAMADHAN CERIA KMYK JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

SONIC SF. LB SRI KENONGO, NGEKEK SAMBIL TIDUR

 

WISNU TEMANGGUNG. LB ARJUNA NYERI

 

AGUNG 3 PEOPLE. TALIBAN & YAKUZA STABIL DI JALUR JUARA

 

DUTA PIALA RAJA JUARA BC

 

ADI LP MAGELANG. JHONY JR HATRIK, HANTAR ADI SF JUARA UMUM SF

 

KATA KUNCI: kmyk murai raja selatan murai batu garry anis merah andromeda love bird jhony jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp