TIKET KACER 36-G NAIK 300% DI PASARAN


RAMADHAN CERIA

Ada yang Berani Bayar 300% Untuk Tiket yang Sudah Habis

Ramadahan Ceria itu sesungguhnya event lokal, bahkan sekelas latpres. Tiket tertingginya saja hanya 80 ribu perak, hadianya utuh mulai 2 juta. Namun event ini benar-benar terangkat prestisnya. Untuk kelas yang sudah habis terjual, kini ada yang berani beli berlipat dari harga asli.

Sekali lagi, terjual bukan hanya terpesan, karena sudah dibayar lunas. Untuk jaman kekinian, even ini memiliki kelebihan karena dirancang fairplay sejak awal, sejak pemesanan tiket. Anda yang pesan tiket dari awal, juga bebas memilih nomor gantangan, selagi belum keduluan dipilih oleh yang lain.

 

 

Beberapa kelas yang laris manis dan sudah habis dari awal, kacer, murai batu, cucak hijau. Salah satu yang hari-hari terakhir benar-benar meledak adalah Kacer Ramadhan Ceria (36-G). Karena termasuk paling awal habis, dan hingga Jumat 10 Mei lebih dari 27 orang masuk daftar tunggu, sekarang banyak yang mencoba berburu dari jalur “belakang”. Ingin membeli dari pemilik tiket. Ada yang berani membayar sampai 300 %.

Itulah gambaran betapa gelaran ini benar-benar bakal meriah. Apalagi, even ini juga menjadi salah satu agenda silaturahmi bagi para kicaumania, baik yang tinggal di seputaran Yogyakarta maupun kota-kota di sekitarnya, seperti Klaten, Magelang, Purworejo.

 

 

Bagi yang belum sempat pesan tiket, bisa beli langsung di lapang selama persediaan masih ada. Harap dicatat lomba akan dimulai tepat jam 10.30. Panitia tidak akan menunggu penumpang, karena secara pemesanan sudah terpenuhi semua kuotanya. Harap menyesuaikan diri, terutama bagi Anda yang belum memiliki tiket. Konfirmasi ketersediaan tiket silakan hubungi Bang Pram 0852.2521.8778

 

 


 

Resep yang selama bertahun-tahun dirahasiakan, akhirnya dibuka dan bisa dirasakan khasiatnya oleh semua kicaumania. Siimak video-nya dengan KLIK gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: ramadhan ceria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp