KAKUNG MEMET RAJA TEGA SF. SIAP RAMAIKAN GRAND LAUNCHING ORIQ JAYA SOLO RAYA

RAJA TEGA BOYOLALI

Full Team Serbu Oriq Jaya Solo Raya

Kicaumania Solo Raya dan sekitarnya siap memberikan sambutan meriah pada gelaran Grand Launching Gantangan Solo Raya, Minggu 22 April 2018 di Tempuran, Bolon, Colomadu. Banyak yang penasaran karena sistem penilaian yang dianggap lebih menjamin kepuasan.

Salah satunya adalah Kakung Memet Raja Tega SF, kicaumania asal Boyolali. Sebutan ‘kakung’ memang merujuk pada usia yang sudah tak lagi muda, sudah embah-embah atau eyang. Tetapi semangatnya untuk menguji jago-jagonya sembari silaturahmi tak pernah kendor. Benar-benar super fekter ‘simbah’ yang satu ini. Layak bila di belakangnya juga ada embel-embel ‘Raja Tega’.

 

 

 

Jago milik Kakung Memet yang lumayan kerap bersinar adalah Blue Chind dan Yun Yun. Pada sejumlah kontes lokalan di Boyolali dan sekitarnya, dua jago dari jenis love bird ini kerap meraih hasil positif.

“Insya Allah turun ke Oriq besuk. Banyak teman-teman merasa cocok dengan penjuriannya. Jarang meleset. Namanya manusia ya kadang ada melesetnya, tapi peluang melesetnya secara umum kecil. Dari omong-omong dari gantangan ke gantangan, sepertinya teman-teman Boyolali dan sekitarnya banyak yang bakal njujug ke sana. Selain dekat, tiket relatif terjangkau, juga ada peluang pulang nuntun kambing. Nah itu yang menarik buat pemain ndeso seperti kami.”

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

Yah, salah satu daya tarik even ini adalah panitia menyiapkan doorprize mulai dari 4 ekor kambing. Di luar itu, seperti yang diungkapkan Kakung Memet, secara umum cara penjurian dari Oriq relatif lebih bisa diterima oleh para kicaumania.

Para pengadil hasil gemblengan H. Engkus ini memang lebih menitikberatkan pada materi dan kualitas burung, bukan malah sibuk mencari dan menandai kelemahan burung.

Grand Launching Gantangan Oriq Jaya Solo Raya hanyalah satau dari rangkaian Grandu Launching lainnya, yaitu Yogyakarta pada Selasa 2 Mei di Sambisari, Kalasan; dan Salatiga pada 6 Mei di dekat exit tol Tingkir.

 

BROSUR ORIQ JAYA SOLO RAYA, KLIK DI SINI

BROSUR ORIQ JAYA YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR ORIQ JAYA SALATIGA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR GRAND LAUNCHING ORIQ JAYA SOLO RAYA, KLIK DI SINI

 

KAKUNG MEMET. SUDAH BERALIH KE TOP FOOD

KATA KUNCI: kakung memet raja tega sf grand launching oriq jaya solo raya top food tweet song

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp