PUTERA MADUN SF. MB ROSSI NYARIS NYERI

TWEET SONG CUP #5

Rossi Nyaris Nyeri, Putera Madun SF Mulai Bidik Umbul Ponggok Award

Penampilan gemilang murai batu Rossi di Tweet Song Cup berhasil membuat senyum bahagia terpancar dari wajah Koh Tik. Tampil ngotot dari awal sampai akhir perlombaan, murai batu andalan Putra Madun SF ini akhirnya finish di urutan pertama dan kedua.

Berikan perlawanan sengit pada murai batu Pesiar milik Wawan Shevamedica di kelas utama, murai batu Rossi andalan Putera Madun SF sempat menarik perhatian juri dan peserta dengan tembakan-tembakan kenari panjang yang disambung cililin dengan volume di atas rata-rata.

 

 

MB ROSSI IN ACTION

 

“Rossi ini mainnya ngeplay, geser kiri kanan sambil neken sampingnya. Materi dominan kenari sambung cililin, panjang-panjang durasinya. Harusnya sih layak A pas sesi pertama tadi, tapi kurang hoky aja tadi,” terang Candra, sang mekanik.

Diturunkan kembali di kelas Ebro, Rossi kembali membuktikan kualitasnya sebagai salah satu murai batu papan atas yang tak boleh dipandang sebelah mata dengan meraih juara pertama. Begitu buka krodong, Rossi langsung meluncurkan tembakan-tembakan panjang yang mampu meruntuhkan mental lawan.

 

 

Di BPJS Ketenagakerjaan Cup Klaten beberapa waktu lalu, Rossi juga berhasil mengukir prestasi dengan meraih juara pertama dan kedua. “Meskipun hanya pelapis Segara Geni yang pernah tembus Piala Raja, Rossi ini memang kualitas, kalau nggak percaya bisa kamu videoin. Biar tahu kerja dan lagunya,” tantang Koh Tik.

Berkaca pada berbagai prestasi yang didapat oleh murai batu degan panjang ekor 22 centimeter ini, Koh Tik mulai membidik sejumlah even besar di blok tengah diantaranya Umbul Ponggok Award dan Angkasa Pura Cup.

 

 

“Tanggal 21 Januari rencananya mau main ke Umbul Ponggok Award, Moga-moga mau kerja dan dapat lawan sepadan,” lanjutnya. Selain membawa Rossi, spesialis murai batu asal Boyolali ini juga akan turun di kelas love bird dan murai batu borneo.

 

DATA JUARA TWEET SONG CUP LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp