RAHMAT MURAI KARAWANG CUP 1

RAHMAT MURAI KARAWANG CUP 1

Dedikasi Suhu Murai untuk Dunia Perburungan Karawang, Kemasan Terjangkau Semua Kalangan

Salah satu kicau mania asal Karawang yang bernama Rahmat, sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kicau mania Karawang dan sekitarnya. Sudah lama malang melintang di dunia perburungan, khususnya di dunia lomba burung berkicau mulai dari lokal, regional, sampai Nasional.

Di Karawang sendiri, sosoknya benar-benar berpengaruh dalam memajukan dunia perburungan.  Ia dikenal piawai sebagai perawat dan joki burung murai batu, hingga kicaumania Karawang menyematkan nama di belakangnya menjadi Rahmat Murai.

 

 

RAHMAT MURAI

 

Nama itu dianggap pantas dengan kualitasnya dalam merawat ekor panjang. Tak ayal para bos-bos besar pun mempercayakan gacoannya untuk dirawat olehnya. Terbukti dengan segudang prestasi yang dicetaknya bersama burung-burung rawatannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jadi, tak heran jika Rahmat Murai menjadi panutan bagi kicau mania Karawang. Sebagai bentuk dedikasinya di dunia perburungan, ia pun ingin mempersembahkan lomba dengan tajuk Rahmat Murai Karawang Cup 1.

 

LAPANGAN LORENA EBOD JAYA

 

Gelaran ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 6 Februari 2022. Lokasi yang dipilih adalah Lapang Lorena Ebod Jaya, Desa Kondang Jaya Klari Karawang.

Gelaran bekerjasama dengan Ronggolawe Jabar IV. Lomba ini digadang-gadang akan berlangsung dengan meriah. Selain dari Karawang, kicaumania dari luar daerah pun banyak yang sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir.

Kemasan dibuat terjangkau untuk semua kalangan. Harga tiket mulai dari 30 ribu hingga 500 ribu rupiah, dengan total 27 sesi dari jenis burung Murai Batu, Murai Borneo, Cucak Hijau, Anis Merah, dan Kenari.

 

BROSUR LOMBA

 

Kelas Utama Rahmat Murai akan menggunakan format 25-G. Sementara untuk kelas lainnya memakai 36-G dan full 70 gantangan. Lomba akan dimulai pukul 10.00 wib (on time) s/d selesai.

 

 

Anda mempunyai murai batu Ring APBN? Kesempatan emas untuk menjajalnya di sini, tiket murah hadiah pasti mewah. Tersedia tiket 50 ribu hadiah 500 ribu, tiket 80 ribu hadiah 1 juta, dan tiket 100 ribu haidah mulai 2 juta. Syaratnya,  membawa sertifikat, agar tidak didiskualifikasi jika burungnya menjadi juara atau masuk nominasi.

 

JADWAL LOMBA

 

Kabar terbaru menyebutkan, pemesanan tiket telah ditutup pada hari Kamis (03/02), pukul 19.00 waktu setempat. Dari data pemesanan, sebagian besar kelas tinggal menyisakan beberapa lembar saja. Bagi para peserta yang belum sempat memesan, bisa mendapatkanya langsung di lapangan pada hari-H mulai Pukul 07.00 WIB.

Rahmat Murai pun menyambut baik antusias kicau mania yang begitu membludak. Ia berharap tidak ada halangan dalam pelaksanaan dan berjalan dengan lancar hingga selesai.

 

 

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas antusias kicaumania yang datang dari mana pun. Mohon doa dan dukungannya, agar bisa terlaksana dan berjalan seperti yang kita harapkan bersama. Jangan lupa untuk selalu menjaga dan mengutamakan kesehatan dan keselamatan, selalu disiplin menerapkan prokes sebagai kebutuhan,” pungkas Rahmat Murai.

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [denny, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL RAHMAT MURAI KARAWANG CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: rahmat murai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp