PARA JAWARA MURAI BATU RAHMAT MURAI CUP 1 KARAWANG

RAHMAT MURAI CUP 1 KARAWANG, #1

Para Jawara Kelas Murai Batu, Pemain Lawas Hingga Akar Rumput Buat Kejutan

Gelaran Rahmat Murai Cup 1 di Karawang (06/02), berhasil menyedot perhatian para peserta dari luar daerah. Mulai dari akar rumput hingga pemain lawas, ikut ambil bagian dalam gelaran ini.

Di kelas murai batu khususnya, banyak kejutan yang terjadi. Burung-burung mewah dari berbagai daerah di blok barat beradu kualitas. Ada burung legendaris, debutan, hingga kuda hitam.

Berikut ini sejumlah jagoan murai batu yang tampil menonjol hingga merebut juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KANCIL

Gaco milik Budi Broco asal Cikampek ini, menjadi tranding topic di Karawang. Jago miliknya yang diberi nama Kancil, kerap tampil mumpuni dan merebut juara di event penting lintas EO. Sayang, jarang terekspos media. Maklum, Budi memang termasuk pemain akar rumput.

Di gelaran Rahmat Murai Cup 1, Budi bersama Kancil kembali membuat kejutan dengan merebut juara kelas Utama tiket 500 ribu, runner up kelas Lorena tiket 300 ribu, dan kembali meraih juara 1 di kelas Ebod Vit tiket 150 ribu rupiah.

 

BUDI BROCO SUKSES BORONG TROPI LEWAT MB KANCIL

 

Hasil tersebut membuatnya nyaris mencetak hatrik. Raihan prestasi Kancil itu mematahkan prediksi kicau mania yang hadir di Lapang Lorena Ebod Jaya.

Banyak burung berkualitas dengan nama tenar, akhirnya harus mengakui keunggulan Kancil. Hasil ini, Budi sekaligus bisa membuktikan bila akar rumput bisa meraih prestasi jika gacoannya benar-benar mempunyai kualitas.

 

TERSANJUNG

Jagoan asal Cikampek ini mengawali debut perdananya pasca mabung dengan hasil mentereng di gelaran Road To Presiden Cup VI yang diadakan di Purwakarta (23/01). Tersanjung kembali meraih hasil yag membanggakan di di Rahmat Murai Cup I Karawang.

 

MB TERSANJUNG JUARA DI KELAS PEMBUKA

 

 

Tampil di kelas pembuka Ebod Jaya 36-G tiket 200 ribu rupiah, Tersanjung  memamerkan kualitasnya di hadapan puluhan penonton. Sujud “ngawet” dengan muntahan materi serta volum yang tembus, membuatnya dihadiahi bendera koncer merah mutlak oleh para juri.

Gelar juara pun berhasil disandangnya. Tersanjung membuka gelaran dengan sajian kualitas nyata, itulah yang membuatnya bisa jadi juara.

 

 

Sementara di kelas utama, Tersanjung harus puas berada di peringkat 5 besar. Rama Viki yang kebetulan tidak bisa hadir ke lapangan, turut bangga mendengar kabar tersebut. Ia mengatakan hasil ini puncak pencapaian, melainkan awal dari perjalanan Tersanjung untuk mengarungi even-even sesungguhnya yang sudah menunggu di depan mata.

 

GODZILLA

Amunisi milik Robby dari RDK SF Rengasdengklok ini sudah tidak asing lagi. Bahkan sudah banyak yang mengakuinya sebagai salah satu murai batu legendaris Karawang.

Umurnya sudah tidak muda lagi, 15 tahun. Segudang prestasi dan pengalaman main di even-even besar, menunjukkan bila Godzilla jagoan yang matang, dan tetap stabil di jalur juara hingga sekarang.

 

NANO ANGKAT TROPI KEMENANGAN GODZILLA

 

Kualitasnya masih sama dan masih mampu menghadapi burung-burung kekinian yang masih muda usia. Terbukti di gelaran ini, Godzilla bersama sang joki handal bernama Nano, mampu menyabet gelar juara di kelas Lorena 25 G tiket 300 ribu rupiah.  

Hasil yang semakin mengukuhkan bahwa Godzilla memang pantas disebut legend. Robby pun berharap dengan umur yang semakin menua, Godzilla tetap bisa tampil apik di berbagai gelaran berikutnya.

 

BENTAR

Agus Sugawi pemilik burung ini memang termasuk sosok yang low profile. Ia mendapatkan Bentar pun secara diam-diam setelah memantau aksinya di gelaran Latpres Lorena Ebod Jaya dua minggu yang lalu (23/01).

 

AGUS (TENGAH) SABET JUARA BERSAMA MB BENTAR

 

Setelah sah menjadi milik Agus, Bentar kembali dijajal di lapang yang sama, tepatnya di gelaran Rahmat Murai Cup 1. Main di kelas Ebod Joss tiket 100 ribu, Bentar tampil memukau.

Berada di nomor gantangan tengah, Bentar nampak paling dominan kualitasnya di banding lawan-lawannya. Alhasil, Agus pun berhasil mencatatkan namanya di tangga juara bersama Bentar. Raihan prestasi tersebut semakin memotivasinya untuk menjajal Bentar di even akbar nasional.

 

KING KONG

Siapa yang tak kenal dengan Adi Basuki AB Canary. Salah satu kicau mania asal Karawang ini tak henti-hentinya mencetak prestasi. Setelah meraih Juara Umum SF di Piala Kota Udang Cirebon (30/01), Adi kembali berulah di kandangnya sendiri.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dikenal sebagai pemain kenari di kancah lomba nasional, ternyata Adi pun mempunyai amunisi ekor panjang yang bernama King Kong. Meraih peringkat  4 di tiket 300 ribu dan masuk 3 besar di tiket 200 ribu, King Kong akhirnya berhasil menutup lomba dengan gelar juara di kelas Voer RN.

Adi mengaku sengaja membawa King Kong, setelah mengetahui dan yakin gelaran ini akan disambangi oleh para pemain murai batu hebat. Kesempatan yang sangat pas untuk menjajal kualitas King Kong. Sementara amunisi kenari andalannya disimpan, untuk dipersiapkan ke even PBI Jogja Istimewa - Sweat Valentine (13/02), di Bantul Yogyakarta.

 

ADI BASUKI HANTAR KING KONG RAIH JUARA

 

Secara keseluruhan, gelaran Rahmat Murai Cup 1 Karawang, khususnya di kelas Murai Batu, berjalan dengan kondusif hingga sesi terakhir. Para peserta juga memuji penilaian oleh Tim Juri Ronggolawe Jabar IV yang efektif dan presisi, alias teliti hingga pilihannya pun bisa tepat sasaran.

Rahmat Murai selaku penyelenggara lomba, mengucapkan selamat kepada para juara. “Semoga tetap konsisten dengan prestasi yang diraih digelaran ini, menjadi motivasi untuk even selanjutnya. Bagi yang belum juara, jangan berkecil hati. Tetap semangat, jangan jadikan kegagalan di gelaran ini untuk menurunkan eksistensi dan konsistensi dalam hobi burung berkicau ini,” pungkas Rahmat Murai.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [denny, maltimbus]

DATA JUARA RAHMAT MURAI CUP 1 KARAWANG, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: rahmat murai cup 1 karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp