KELAS BURSA DI SATELIT BC SELALU FULL PESERTANYA

RAFA-F JAYA FEAT SATELIT BC MOJOKERTO

James Bond Dibanderol 100 Juta, Casanova 30 Juta + DATA JUARA

Kelas murai batu bursa di Satelit BC naik hingga dua sesi dengan jumlah peserta G24  yang full. Di kelas murai batu umum ada James Bond yang gayanya SMM banget. Sedang di kelas batu bursa, ada Casonova yang meski juara 4, namun sempat mencuri perhatian dengan banderol 30 juta.

Digelar dua minggu sekali, kelas murai batu bursa yang ada di gantangan Satelit BC, Mojokerto, selalu menjadi pusat perhatian penggemar murai batu. Di event bertajuk Rafa-F Jaya, Sabtu, 30 Juli 2022, misalnya, dua kelas ini full gantangan. Mereka yang datang bahkan banyak yang dari luar kota, bahkan ada yang dari Malang dan  Kediri. 

 

 

MURAI BATU BANYU LANGIT RAIH KONCER

 

Dengan membatasi jumlah peserta di G24 dan menerapkan sistem penjurian rolling blok, yang mana 1 juri memantau 6 burung,  banyak kicaumania yang mengaku puas dengan sistem penjurian di Satelit BC. Sesekali bahkan Satelit BC memasang juri dari SMM yang kredibilitas dan jam terbangnya tidak diragukan lagi.

Di event Rafa-F Jaya, meski ramai peserta, namun sayang beberapa sultan yang selama ini dikenal sebagai raja takeover tidak datang karena ada keperluan lain. Di sesi Murai Bursa A, ada Bros milik Redjo Agung yang tamil bagus hingga berhasil juara 1. Sementara di sesi Murai Batu Bursa B, ada Pangestu milik Ismoyo dari Eka Jaya yang berhasil juara 1.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sesi Murai Batu Bursa A, meski tidak masuk tiga besar, namun penampilan apik Casanova milik Mr Revan dari Diablo SF mampu mencuri perhatian youtuber handal Bar Bar Duki hingga youtuber yang dikenal jago makelar murai ini mengejarnya.

“Casanova mintanya 30 juta, Mas, nego-nego sedikit tidak apa,” ucap Sochib Hisbullah yang menjadi joki burung dengan gaya ngecun ini.

 

H KASMADI DARI MBJ TEAM MURAINYA RAIH JUARA 3 DUA KALI

 

Di kelas murai batu umum, meski tidak menyabet juara 1, namun tampilan James Bond milik H Kasmadi dari MBJ Team serasa SMM banget. “Murai yang seperti James Bond itu gayanya banyak yang suka, meski sujud namun saat bongkar paruhnya lebar. Pokoknya gayanya SMM bangetlah,” ucap salah seorang yang kebetulan melihat tampilan James Bond. Sayang, dari dua tampilan di kelas murai batu umum, burung ini baru meraih juara 3 sebanyak dua kali.

“James Bond belum tampilan terbaiknya. Kemarin waktu di Gajah Cup itu tampilan terbaiknya, James Bind nyeri-nyeri,” ucap H Kasmadi yang mengaku gaconya dibanderol 100 juta nego.

Siapa saja para jawara kelas demi kelas di event Rafa-F Jaya Feat Satelit BC, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANAK TIRI RAIH JUARA 2 DARI MBS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU OVER DEX RAIH JAURA 1

 

GACO MILIK EKA JAYA RAIH JUARA 1

 

 

 

 

KATA KUNCI: rafa-f jaya feat satelit bc mojokerto james bond casanova

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp