KENARI KISWAH BORONG BANYAK GELAR

RADJA PASAR CUP 1 GRESIK

Kenari Kiswah Tampil Menggila, Cendet Djarum Raih Predikat Burung Terbaik

Kenari Kiswah milik Lutfi Rasya dari Barokah SF tampil menggila di gelaran Radja Pasar Cup 1 Minggu, 18 Desember 2022. Sedangkan cendet Djarum berhasil menjadi burung terbaik.

Gelaran Radja Pasar Cup 1 yang di gelar di gantangan Majaphit BC tepatnya di Pasar Sumput Driorejo, Gresik, berlangsung sangat meriah. Banyaknya pemain dari Gresik dan luar kota Gresik seperti Surabaya, Mojokerto dan Sidoarjo membuat suasana even semakin meriah.

 

 

 

Kenari Kiswah gaco lawas milik Lutfi Rasya dari barokah SF berhasil tampil menggila dan nyaris sapu bersih semua kelas. Dikawal langsung oleh sang mekanik Syarif, Kiswah berhasil memborong juara 1, 1 dan 2.”Penampilan Kiswah kali ini sangat bagus,” ujar Syarif sambil tersenyum lebar.

Tampil di sesi pembuka kenari Gresik, Kiswah langsung menunjukkan aksinya sebagai burung yang haus akan juara. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat serta gaya gela gelo, ditambah dengan cengkok yang indah membuat dewan juri meliriknya. Kiswah pun berhasil menjadi sang juara di sesi pembuka.

 

KENARI KISWAH SAAT MENJADI JUARA DI SESI PEMBUKA

 

Lanjut di kelas kenari A1, penampilan Kiswah kurang begitu greget dan agak sedikit menurun. Meskipun begitu, Kiswah masih berhasil menjadi juara 2. Peringkat pertama diraih oleh Mini Coper milik Crew Boyo dari DT. Boyong Cup 1.

Kemenangan Kiswah ditutup dengan manis, setelah berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di kelas penutup kenari A2.”Alhamdulillah, Kiswah selalu tampil apik disetiap kelasnya. Semoga penampilannya selalu setabil disetiap lomba yang diikutinya,” ucap Syarif.

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI A2

 

Sementara itu di sesi cendet, ada nama Djarum milik Mr. Fauzi dari Kenzo SF yang berhasil tampil apik. Burung yang baru selesai dari massa sulamnya ini berhasil menunjukkan performa apiknya, muntahan lagu seperti greja tarung, kenari dan love bird yang dibawakan dengan full power.

Apalagi Djarum mini memiliki durasi kerja yang bagus dan gaya nagen satu titik membuat penampilannya terlihat sangat mencolok. Berkat kerjanya yang bagus Djarum berhasil menyabet juara 1, 1 dan 3 plus dinobatkan sebagai burung terbaik.”Djarum baru selesai sulam baru 2 kali saya turunkan, untuk penampilannya juga bagus masih seperti dulu. Sepertinya Djarum sudah siap diajak jalan-jalan lagi,” bilang Mr. Fauzi.

 

 

Beralih di kelas murai batu, Srundeng milik Abah E dari Dynasty BC berhasil mendominasi. Gaco lawas milik Abah E ini menyuguhkan performa apiknya. Menyuguhkan tembakan seperti cililin, kapas tembak dan kenari membuat dewan juri meliriknya.

Apalagi Srundeng mamilki volume yang tebus. Tak heran apabila Srundeng berhasil memborong juara 1, 1 dan 3.”Durasi kerjanya kali ini sangat bagus, hampir setiap isiannya dikeluarkan semua. Apalagi kalau juri lewat dibawahnya, penampilannya akan semakin bagus,” ujar Wiro sang perawat. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RADJA PASAR CUP 1 GRESIK, KLIK DI SINI

 

CENDET DJARUM DINOBATKAN MENJADI YANG TERBAIK

 

PARA JUARA DI KELAS PENUTUP CENDET A3

 

 

MURAI BATU SRUNDENG SAAT JUARA DI SESI NEKAD

 

MURAI BATU SRUNDENG MENJADI YANG TERBAIK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: radja pasar cup 1 gresik kenari kiswah cendet djarum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp