DISAKSIKAN Mr PRIO, KAWAGUCI Jr DUO SATU-SATUNYA MERAIH DOUBLE WINNER DI RMI

RADJA MURAI INDONESIA

Satu-Satunya yang Raih Doubel Winner, Kawaguci Jr. Duo Lengkapi 5 Pekan Juara Tanpa Jeda Lintas EO

Murai batu Kawaguci Jr. Duo (KJD) terus menanjak prestasinya. Pada pekan ke-5 sejak juara di Gubernur Jabar Cup (12/6), KJD kembali menang bahkan meraih double winner alias dua kali juara 1.

Di kelas RGN A yang begitu meriah hingga “kelebihan” peserta, KJD merebut juara 1 berkat Raihan 3 koncer A dan 1 koncer B. Kelas ini seharusnya 24-G, tetapi karena antusiasme yang begitu tinggi, akhirnya ditambah menjadi 26, kuota hadiah juga bertambah dari 1-5 menjadi 1-7.

 

MR KING DAN AGUNG AWS, LANJUT SMM DAN SOLO FAIR FACTOR #2

 

Kembali bertarung di kelas RGN B yang dimainkan sesi terakhir, KJD mutlak merebut 4 koncer A. Hasil di gelaran bersama RGN ini, membuat Mr. King Kawaguci begitu bangga. Apalagi, kemenangan ini juga disaksikan langsung oleh Mr. Prio Sutrisno, Ketua Umum RGN sekaligus owner Radja Company.

Kemenangan ini mengingatkan kembali ketika KJD merebut juara 1 di Piala Ketua MPR RI beberapa tanun yang lalu. Waktu itu, Mr. Prio juga memuji penampilannya, dan mengaku kaget begitu tahu bila sang juara ternyata milik Mr. King, sesama kicaumania asal Prambanan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Prestasi yang juga semakin melengkapi gelar juara lintas EO. “Untuk tahun ini, terutama setelah mabung, KJD sudah megoleksi juara di BnR, PBI, dan RGN. Kita siapkan lagi termasuk adiknya KG Jr 13, rencana mau ke SMM feat Team 76 (31/7) dan Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus 2022.”

Seperti diketahui, pekan lalu Mr. King menurunkan KJD dan mulai mencoba adiknya KG Jr 13 di Surabaya Cup (3/7). “kg Jr 13 kita pantau penampilannya lebih sangar. Sangat prospektif dan kami yakin kelak bakal meledak.”

 

 

Diakui, masih banyak PR untuk menambah jam terbang dan polesan di sana-sini, mengingat masih sangat muda dan baru beberapa kali bertarung secara langsung di gantangan. “Tentu masih ada  groginya, belum lepas tampilnya. Maklum, baru tahap Latihan. Tinggal bagaimana kita bersabar sambil merawat yang terbaik.”

Selain begitu pede dengan KJD yang setelah mabung terakhir ini penampilannya kian matang dan stabil, Mr. King juga sudah merasa lega sebab calon penerus trah Kawaguci sudah muncul lagi dan bakal terus mengibarkan nama besar Kawaguci Bird Farm.

 

 

Mr. King berharap bersar KJD masih tetap stabil bahkan meningkat penampilannya saat diturunkan di SMM feat Team 76, hingga Solo Fair Factor. “Terus terang, tak harus juara 1, bisa juara 2 atau 3 di event sekaliber SMM hingga SFF itu tentu sakan sangat membanggakan. Lawannya burung-burung kelas berat semua.”

Sebelum sampai ke SMM, ada kemungkinan Mr. King akan memanaskan dulu barang sekali di Fair Battle bersama NZR Indonesia pada 24 Juli 2022 di Taman Kuliner Yogyakarta. Ini adalah gelaran NZR Pusat yang semuanya akan menggunakan team juri dari Jawa Timur. [maltimbus]

 

DATA JUARA RADJA MURAI INDONESIA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR DAN JADWAL FAIR BATTLE YOGYAKARTA:

 

 

BROSUR PUTRA MASTER CUP YOGYAKARTA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS – GEBYAR CENDET NUSANTARA:

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

Bukan sebatas klaim, memang nyata SFF #2 yang akan berlangsung pada 14 Agustus menerapkan sistem yang benar-benar terbuka, simpel, tapi presisi. Tak hanya nilai mentok yang jadi ajuan, tapi juga sekaligus koncer A-B ( dan C). Info lomba Itok Solo 0813.2522.8190

BROSUR DAN JADWAL LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA KEMERDEKAAN FEAT ANISSER:

 

KATA KUNCI: radja murai indonesia kawaguci jr duo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp