AM ERAGON ANDALAN BANG JOE DARI GODZILLA MALANG MONCER DI KELAS UTAMA

RADJA CUP I #2

AM Eragon & MB Ketu Cetak Kemenangan di Kelas Pembuka

Anis merah Eragon tampil cukup mengesankan di laga pembuka yang merupakan kelas utama di gelaran Radja Cup, yang digelar di Taman Bunga Wuladitka Cibubur, Jakarta, Minggu, 23 September 2018.

Penampilan yang memukau dari awal sampai akhir diiringi dengan materi lengkap sambil buka ekor dan teler serong ke kiri dan ke kanan, membuat gacoan Bang Joe, kicaumania dari Malang ini mampu bertengger di posisi puncak.

 

 

MB KETU CETAK KEMENANGAN DI KELAS PEMBUKA

 

Di kelas ini, Eragon berhasil menyudahi perlawanan sejumlah burung mewah dari Blok Barat. Eragon sendiri kerap mendulang prestasi di berbagai even lintas EO di Blok Timur dan Bali. Kondisi yang fit membuatnya kembali dijagokan merebut juara di sesi selanjutnya. Di kelas cucak hijau yang juga merupakan koleksi Bang Joe tampil menjanjikan. Meski berada di urutan kedua kelas utama, namun kinerjanya cukup menyita perhatian mania ijo.

Kesuksesan juga diraih Ketu. Murai batu handal Andi Owen ini unggul di kelas pembuka yang memainkan kelas Murai Batu Ring Ohara. Ketu mampu menunjukkan kemampuannya dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga berujung dengan juara. Di kelas ini, peserta full gantangan serta dipenuhi sejumlah burung mapan.

 

 

KATA KUNCI: radja cup i anis merah eragon murai batu ketu sangkar radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp