JELANG GRESIK VAGANZA

Tiket LB Fighter Sold Out, Tiket Kelas Lainnya Sudah Menipis

Even Gresik Vaganza dari Distributor Sangkar Radja di kota Pudak tinggal beberapa hari lagi, Minggu 23 Juni 2019. Pemesanan tiket khusus kelas love bird fighter sudah habis, kelas love bird bebas dan ocehan tiketnya sudah menipis. Ayo amankan tiketnya sebelum kehabisan.

Kontes yang bertujuan untuk memajukan lomba burung berkicau kota Gresik, juga menjadi ajang silaturahmi serta lebih memperkenalkan produk-produk sangkar Radja untuk wilayah Gresik, Lamongan dan Surabaya. “Target utama pada even ini adalah untuk mendorong pasar Sangkar Radja menjadi lebih baik di wilayah pemasaran kami untuk kota Gresik, Lamongan, dan Surabaya,” buka Ajuk Rahmadi selaku ketua panitia kepada burungnews.

 

 

 

Even yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti Team di Jalan KH. Syafi’i, Dahan, Gresik melombakan 31 kelas dengan membagi 4 kategori kelas dengan tiket 100K, 80K, 60K dan 50K. Panitia memberi apresiasi dengan monobatkan 6 burung terbaik di kelas LB fighter, LB bebas, murai batu. Cucak hijau, cendet dan kenari.

Gresik Vaganza yang akan dipandu oleh MC kondang Ki Samuri melaporkan untuk pemesanan tiket kelas love bird fighter sudah sold out. “Khusus untuk kelas love bird fighter yang kami buka 12 kelas tiketnya sudah habis, sedangkan tiket kelas love bird bebas tinggal menipis,” terang Ajuk.

 

 

Begitu juga dengan tiket kelas ocehan persediaannya sangat menipis, ayo buruan pesan tiketnya sebelum kehabisan. Regulasi untuk kelas love bird fighter adalah burung yang murni fighter dan tidak boleh diikuti oleh burung konslet dan juga semi konslet. “Khusus untuk kelas konslet, semi konslet kami sediakan di kelas bebas,” tambahnya.

Buat yang sudah memesan tiket, pengambilan tiket bisa diambil di gantangan Gagak Sakti Team pada hari Sabtu, 22 Juni 2019 mulai pukul 09.00 hingga 21.00. “Untuk juri kami memakai Juri Independent Gagak Sakti Team, sistem penilaian kelas love bird memakai poin. Semua keputusan juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat,” ujar Ajuk.

 

 

Buat kicaumania dan kekemania yang belum memesan tiket, buruan kontak tim pemesanan tiket John Brewox’s di nomor 085855300396. “Tiket model tertutup/gesek dan tiket yang sudah dibeli tidak dapat di cancel. Bila sudah pesan dan dalam waktu 2x24 jam belum transfer dianggap masuk daftar tunggu,” tutupnya.

 

BROSUR GRESIK VAGANZA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gresik vaganza radja sangkar radja gresik gagak sakti team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp