KAW TEAM DUTA PIALA RAJA. JUARA UMUM BC

RADJA CUP 2 #4

Kolonel, Huru Hara, dan Misteri Naik Podium, KAW Team Duta Piala Raja Raih Juara Umum BC

Keberhasilan anis merah Kolonel, kacer Huru Hara, dan murai batu Misteri naik podium di Radja Cup 2 behasil mengantarkan KAW Team Duta Piala Raja yang dinahkodai oleh Kiki Ares keluar sebagai juara umum BC.

Diikuti tim-tim papan atas dari berbagai blok, perebutan juara umum di Radja Cup 2 berlangsung seru dan menarik. Kejar mengejar poin tersaji dalam perebutan juara umum Single Fighter (SF) antara Ivan Syam Royal Sakura SF, Hendi Dewa Sakti SF, dan Yudhistira Delta Sari SF.

Dominasi KAW Team Duta Piala Raja dalam perebutan juara umum Bird Club (BC) benar-benar tidak terbendung. Sejak awal perlombaan, poin team yang dinahkodai oleh Kiki Ares ini langsung melesat meninggalkan lawan-lawannya.

 

 

KIKI ARES. BERSAMA H. SAMSUL DAN DWI JALU

 

Selain mengandalkan amunisi-amunisi milik sendiri seperti anis merah Kolonel, kacer Huru Hara, dan murai batu Misteri, KAW Team juga diperkuat oleh amunisi-amunisi koleganya seperti Kru PBI, Alvin Team, Serba Ada, Usman Team, Kembar Team, dan tim-tim lain yang  tak dapat disebutkan.

‘Kesuksesan hari ini adalah milik kita semua dan semoga kita selalu dapat berkumpul kembali serta senantiasa tali silaturahmi dianapun berada. Tak lupa saya bersama teman meminya doa KAW Team siap membidik sejumlah even besar lain seperti Piala Canting, Piala Pasundan dan Piala Raja,”.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

Di kelas Anis Merah Radja, penampilan gemilang ditunjukkan oleh Kolonel dengan meduduki podium pertama. Membawakan materi lagu kasar dan variatif, Kolonel sukses mencuri perhatian juri dengan gaya teler mentok kanan kiri dan gaya buka ekor.

KAW Team juga berhasil menempatkan murai batu Misteri di podium puncak kelas Murai Batu Radja. Membawakan materi lagu cililin, kapas tembak dan kenari silih berganti, Misteri terlihat dominan dan menonjol dibanding dengan gaco-gaco hebat lainnya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

Pun di kelas kacer, Huru Hara membuat onar di kelas Kacer Ohara dengan menduduki podium puncak setelah tampil apik dengan membawakan lagu rancak seperti rambatan, kolibri, dan jalak. Kesuksesan ketiganya menduduki podium puncak menunjukkan bahwa amunisi-amunisi Kiki Ares cukup mumpuni dan bertanggung jawab.

Poin kemenangan KAW Team juga diperoleh dari Reog, Arjuna, Pojur, Anak Lanang, Hidayah, PK, Hitler, dan Sinar. Dengan materi berkualitas dan kerja sama apik dengan kolega-koleganya, KAW Team tentu akan menjadi ancaman serius dalam perebutan juara umum BC di even-even lainnya.

 

 

Dalam kesempatan ini, Kiki Ares juga memohon dukungan untuk terselengaranya KAW Cup yang rencananya akan digelar pada Minggu, 13 Desember 2020 di Cibubur yang akan menggunakan penjurian BnR Indonesia. Informasi lomba selengkapnya akan segera menyusul. [asept]

 

DATA JUARA RADJA CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: radja cup 2 kaw team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp