PIALA BAKSO BEDJO, #2

Kacer Captain Jack Kerja Mewah Langsung Di-take Over Kiki Ares KAW Team + Video

Kacer Captain Jack milik Andy MS Cilacap yang langganan membawa kemenangan di even-even bergengsi, akhirnya berlabuh ke markas KAW Team. Kiki Ares salah satu kicaumania lawas, sosok yang berani memboyong Captain Jack dengan harga fantastis. Modalnya hanya lihat video dan cek data juara saja.

Kemahiran Andy MS mencetak burung menjadi stabil di jalur juara, tidak perlu diragukan lagi. Puluhan burung berbeda jenis diantaranya kacer, murai batu, cucak hijau, kenari kerap Ia orbitkan menjadi langganan juara. Atas keahliannya itu, Andy MS jadi langganan bos-bos besar untuk dicarikan gaco.

 

 

KIKI ARES KAW TEAM

 

Jual gaco dahsyat dan membeli bahan bagus untuk Ia jadikan lebih dahsyat lagi, sudah sangat melekat dari sosok Andy MS. Tapi ada satu gaco yang paling Andy sayangi dan menjadi gaco andalannya untuk bersilaturahmi ke lomba-lomba bergengsi. Gaco itu adalah kacer Captain Jack.

Sejak dulu Captain Jack sudah banyak yang berniat meminangnya. Harga yang disodorkan kepada Andy juga terbilang tinggi. Tapi Andy masih enggan melepas kacer jenis dada putih itu. Selain menjadi gaco yang paling lama menemaninya, prestasi Captain Jack di laga akbar dan bergengsi juga sudah berjibun. Salah satunya even Piala Bakso Bedjo Cup Gombong dan Piala Danyon Cup.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Kalau saya melepas Captain Jack, saya yang bingung saat ada lomba-lomba nasional. Karena hanya Captain Jack yang saya pertahankan untuk sarana silaturahmi selama 2 tahun lebih,” jelas Andy yang kerap dilontarkan kepada orang-orang yang ngebet meminang Captain Jack.

Tapi pada Even Piala Bakso Bedjo kemarin, ada kicaumania yang berhasil meluluhkan hati Andy untuk melepas Captain Jack. Kicaumania itu bernama Kiki Ares KAW Team. Entah dengan cara apa om Kiki meluluhkan hati Andy, sehingga ikhlas melepas Captain Jack kepadanya.

 

OM ANDY (KIRI) BERSAMA OM TONHO KAW TEAM

 

“Sudah laku kemarin, setelah even Piala Bakso Bedjo dan saya kirim ke markas KAW Team. Saya gak bisa nolak dan alasan lagi kalau om Kiki Ares yang meminang Captain Jack. Ini lebih ke urusan kerjasama dan rasa persaudaraan.” jelas Andy yang sukses dengan usaha kios matrial toko bahan bangunan

“Kalau kicaumania lama, pasti banyak yang kenal dengan om Kiki Ares. Namanya disegani, di Jawa namanya juga mengudara karena rajin turun di even-even seperti Piala Raja. Semoga saja dengan adanya Captain Jack, beliau bergairah lagi turun berlomba seperti dulu,” kata Om Andy.

 

 

Om Kiki Ares bisa dikatakan sangat berani membeli Captain Jack. Pasalnya, beliau sendiri tidak pernah memantau langsung kerja dari Captain Jack. Kemantapan hati Om Kiki memboyong Captain Jack dari Om Andy, hanya lewat video dan bukti daftar juara saja.

“Beliau tidak tau langsung kerjanya Captain Jack. Taunya hanya lewat video di youtube dan diam-diam ngecek data juara di media-media online. Alasan beliau kepincut Captain Jack, karena suka dengan tipikal tarungnya yang nagen. Apalagi Captain Jack juga bisa tampil hanya dengan 1 tangkringan,” Imbuh Om Andy

 

KACER CAPTAIN JACK, KERJA MEWAH LANGSUNG DITAKE OVER KIKI ARES KAW TEAM

 

Untuk mahar, Om Kiki Ares tidak blak-blakan kepada media. Hanya saja Om Kiki mengatakan kalau Captain Jack ditransfer dengan nominal fantastis. Bahkan nominal yang ditransfer, diluar perkiraan Om Andy. “Saya tidak buka harga. Hanya bilang terserah mau dihargai berapa yang penting Om Kiki turun ke lomba lagi. Ternyata saat bukti transfer dikirim, saya kaget dengan nominalnya. Semoga saja Captain Jack semakin dahsyat di tangan Om Kiki,” pungkas Andy.

Setelah Captain Jack resmi menjadi milik KAW Team, kabarnya sudah ada beberapa agenda yang akan Om Kiki kunjungi bersama Captain JAck. Diantaranya even Piala Barometer Indonesia bersama PBI Tangerang (17/10), bulan November  juga ada banyak event menantang, mulai Piala Pariwisata Magelang (7/11), Piala Pahlawan VI (7/10), lanjut ke Solo Balekambang Kumandang bersama PBI (14/11), dan gong event paling prestis sejagad adalah Piala Raja Yogyakarta (28/11) (maman)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA BAKSO BEDJO, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala bakso bedjo kacer captain jack kiki ares kaw team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp