ASYURO BF BOYONG TROPI RADJA CUP UNTUK KM CIREBON

RADJA CUP 2, #14

Dari Cirebon, Asyuro BF Menggebrak Ibu Kota

Jauh-jauh dari Kota Udang Cirebon, Asyuro BF datang dengan tekad yang tinggi. Enggan hanya jadi penggembira saja di Radja Cup 2. Berbekal jago mapan murai batu, cucak hijau, dan kenari, para kru pun begitu bersemangat untuk menggebrak ibu kota.

Madawa menjadi tumpuan di kelas murai batu ring. Burung ini sudah sering melanglang ke berbagai event lintas blok dan EO, dan banyak meraih prestasi.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Turun di kelas murai batu ring Radja, Madawa tampil mengagumkan bersama para jawara murai batu papan atas yang hadir pada saat itu. Namun Asyuro BF harus puas dengan posisi ke-7. Toh hasil ini sudah cukup membanggakan bagi Asyura BF, karena bisa mengisi data juara Radja Cup 2.

Di Kelas Kenari, Extreme menjadi tumpuan. Turun di kelas standar umum, jago yang memiliki durasi panjang tersebut berhasil mempersembahkan tropi untuk Asyuro BF. Kerja nyata yang ditampilkan, membuat juri tak bisa berpaling.

 

KENARI EXTREME IN ACTION

 

Juara 2 berhasil diraih, prestasi membanggakan untuk Kota Cirebon ditorehkannya di ajang bergengsi ini. Semakin terlihat kekuatan Asyuro BF di kancah lomba burung berkicau nasional. Extreme  menyumbangkan poinnya untuk Royal Sakura yang meraih juara umum SF.

Yakuza tak mau ketinggalan menyumbangkan prestasi membanggakan di kelas cucak hijau. Andalan Asyuro BF ini, tak bisa dipandang sebelah mata. Cukup .engandalkan kualitas dan perfomanya, membuat Asyuro BF pede menyertakannya dalam skuad amunisi di Radja Cup 2.

 

CH YAKUZA JUARA 4

 

Yakuza turun di kelas Radja, musuhnya pun burung-burung level nasional seperti Juventus, Sengketa, dan Samurai. Yakuza akhirnya meraih peringkat ke-4 pada kelas tersebut.

Hasil di atas sudah cukup bagi Asyuro BF membuktikan semua amunisinya tidak ada yang zonk di Radja Cup 2. Yakuza melengkapi kesuksesan Asyuro BF di even akbar tahunan tersebut.

Piala Pasundan 4 menjadi bidikan selanjutnya. Mereka menegaskan akan berangkat ke Kota Bandung pada tangga 11 Oktober 2020 mendatang.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Alhamdulillah, semua amunisi bisa tampil dengan maksimal. Hasil yang diperoleh cukup membanggakan bagi tim dan kicau mania Cirebon khususnya. Semua ini berkat kerja keras tim yang ikut ke Cibubur. Semoga tetap kompak dan semakin solid untuk even-even selanjutnya. Selamat kepada Royal Sakura yang berhasil mempertahankan gelar juara umum SF. Salam santun dari kami Asyuro BF Cirebon,” pungkas salah satu punggawa Asyuro BF. [denny, maltimbus]

KATA KUNCI: radja cup 2 asyura bf extreme yakuza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp