PESUT SF. USIA TAK LAGI MUDA, LB AWEWE NYARIS HATRIK


RADJA CUP 2 #12 : Usia Tak Lagi Muda, LB Awewe Berhasil Buat Kejutan

Meski usai tak lagi muda, penampilan mengejutkan justru ditunjukkan oleh love bird Awewe di Radja Cup 2. Main enak dengan durasi mumpuni dan jeda rapat, love bird lutino ini berhasil meraih dua kali podium pertama dan sekali podium kedua. Apa rahasianya?

Diikuti gaco-gaco papan atas dari berbagai kota, laga kelas love bird di Radja Cup 2 menjadi salah satu laga yang paling menegangkan di Taman Wildatika. Selain burung ini memang paling banyak peminat, seimbang dan meratanya kekuatan saat ini membuat laga makin seru dan menarik.

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD

 

Awewe, amunisi andalan Indra Andong yang dikawal oleh Bima berhasil membuat kejutan di even ini dengan menduduki dua kali podium pertama dan sekali podium kedua. Tampil maksimal dengan jeda rapat dan durasi mumpuni, Awewe berhasil menduduki podium puncak di kelas Ohara dan AK 47.

Kembali tampil oke di kelas Biang Kerok, love bird lutino ini nyaris mencetak hatrik. Kalah tipis di akhir penilaian, Awewe harus puas di podium kedua. Meski usia tak lagi muda, aksi borong juara ini menjadi bukti kalau Awewe belum habis dan masih bisa bersaing dengan love bird-love bird kekinian.

 

PESUT SF. LB AWEWE BORONG JUARA

 

Sempat tidak terdengar kabarnya dalam beberapa bulan terakhir, libur pandemi menjadi berkah untuk Bima dalam menemukan kembali settingan terbaik untuk love bird yang dikawalnya. “Performa Awewe memang sempat bermasalah, terakhir masuk itu di Indramayu Vaganza kalau ndak salah. Nah, pas libur pandemi itu kucoba otak-atik settingannya, mulai dari jemur hingga pola mandi, bahkan sampai ganti pasangan,” terangnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sempat dicoba di beberapa lomba di Klaten, performa Awewe mulai membaik namun belum stabil dan konsisten. Seminggu sebelum Radja Cup 2, Awewe mulai menemukan pasangan yang cocok dan makin membaik. Bermodal keyakinan tinggi, Bima pun memberanikan diri untuk datang ke Radja Cup 2.

 

KRU PESUT SF. LB AWEWE MAIN ENAK

 

Cuaca panas dan terik di Taman Wiladatika ternyata membuat penampilan Awewe kurang maksimal di awal-awal lomba. Menjelang senja, Awewe menunjukkan kinerja terbaiknya dan keluar sebagai jawara di kelas Love Bird Ohara. Bahkan di kelas AK47, Awewe berhasil menggandakan kemenangan.

Berhasil membawa pulang sejumlah piala di Radja Cup 2 membuat Bima makin percaya diri untuk turun ke even lain. Apabila tak ada halangan, besok Minggu Awewe akan kembali diturunkan di Bilqis Cup Bandung. [asept]

 

 

 

 

 

 

DATA JUARA RADJA CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: radja cup 2 awewe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp