IWAN PLATINUM, ROBERT, KING, PRIYANTO, GAS PIALA BAROMETER

RADJA 4 KOTA DI YOGYAKARTA, #1

Momen Ra Umum dan Platinum 51 Berbagi Juara + VIDIO

Sejumlah burung papan atas baik dari Yogyakarta dan sekitarnya hingga luar daerah berdatangan ke Sindu Kusuma Edupark, Minggu 3 Oktober. Hari itu RGN DPW Kedu-DIY menggelar event prestis Radja 4 Kota.

Ini adalah event yang menawarkan konsep serba baru, mulai tiket sistem paket, hanya main 5 kelas/jenis burung, masing-masing kelas main 4 sesi/race, dengan masing-masing race hanya diisi 24-G. Secara umum jalannya lomba yang total hanya main 20 race sangat seru, meriah, tetapi suasana nyaman dan santai tetap terpelihara dari awal sampai akhir.

Kelas murai batu, cucak hijau, dan kacer sejak awal sudah terpesan penuh/sold out. Di lapang ada satu dua gantangan yang tidak terisi burung di kelas kacer, anis merah, dan cendet. Namun semua itu tidak mengurangi keseruan dan kemeriahan lomba yang digagas Benz Wira, Annas Naswa, dan kawan-kawan.

 

RICO, MEKANIK AM RA UMUM

 

Di kelas anis merah, sejumlah jago ngetop turun bertarung, seperti Ra Umum milik Robert Pantau, Platinum 51 milik Iwan Platinum, Mike Tyson milik Priyanto Aniser’s, Cassanova milik Ronald Owen, Nadya milik H. Sigit WMP Klaten, dan lainnya.

Dari 4 race yang dimainkan, dominasi juara diraih oleh Ra Umum yang mengandalkan power dan materi lagu, serta Platinum dengan gaya teler mentok kanan-kiri yang membuat penonton kesengsem.

 

EDY, MEKANIK PLATINUM 51

 

Ra Umum tercatat meraih juara 1, 1, 2, 2 sementara Platinum 51 membawa pulang tropi 1, 1, dan 2. Race terakhir juara 2 direbut oleh Nadya-nya H. Sigit WMP yang diturunkan Kuncoro Atmaja dan kawan-kawan.

Di race 1, Ra Umum dan Platinum 51 sama-sama meraih 2 koncer A, tetap Ra Umum unggul pada bendera B. Race kedua, Ra Umum dan Platinum 51 meraih bendera dengan poin sama, Platinum menang tos karena nomor gantangan lebih kecil. Sesi ketiga, Platinum merebut 3 koncer A, Ra Umum 1 Koncer A. Sesi terakhir, juara 1 dan 2 direbut Ra Umum dan Nadya.

 

KUNCUNG, AM NADYA CURI PERHATIAN

 

Jago lain seperti Mike Tyson, Cassanova, Bejo, hingga Kiano juga tampil memukau. Ketiganya harus puas kebagian ranking 3 dan 4 secara bergantian.

Bagi yang penasaran karena tidak sempat hadir langsung, vidio-vidio terkait penampilan para jagoan di kelas anis merah akan segera ditampilkan link dan preview-nya. Tunggu beberapa saat, cek dan buka terus link berita ini sehingga Anda tidak ketinggalan menonton vidio-vidionya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gelaran Radja 4 Kota yang mendapat dukungan dari Topsong Pakan Burung Jawara dan GOC ini diharapkan bisa menjadi acuan lomba masa depan, lomba di tengah-tengah masa pandemi yang segalanya mesti beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Sebagian besar peserta sudah kembali bersiap meramaikan laga keras dan prestis berikutnya, mulai dari Piala Barometer Indonesia yang merebut Juara BC di sini. Lomba akan digelar 17 Oktober 2021 di Yon 09 Serpong. Salah satu kelas unggulan adalah tiket 100 ribu hadiah mulai 5 juta. Dukungan luas dari kicaumania perorangan, team, dan komunitas lintas blok membuat laga ini dipastikan bakal banjir peserta.

 

 

Berikutnya, area legendaris Taman Kyai Langgeng siap menyambut kehadiran kicaumania pada 7 November 2021 bersama BnR Magelang. Even ini dipastikan juga bakal meriah bila melihat laju pesanan tiket yang mengalir semakin deras. Berselang sepekan, giliran PBI Solo menggelar Balekambang Kumandang pada 14 November 2021.

Kabar gembira kembali disampaikan tak bosan-bosannya. Anda para kicaumania punya kesempatan semakin luas meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah super menarik lainnya. Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing), siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku. [danu, maltimbus]

 

DATA JUARA RADJA 4 KOTA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BAROMETER INDONESIA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PARIWISATA MAGELANG, KLIK DI SINI

 

VIDEO ANIS MERAH RA UMUM DI RADJA 4 KOTA

 

VIDEO ANIS MERAH PLATINUM 51 DI RADJA 4 KOTA

 

 

VIDIO AKSI RA UMUM DI RADJA 4 KOTA (by LINTAS HOBI)

 

 

VIDIO ANIS MERAH PLATINUM 51 DI RADJA 4 KOTA (BY TOBIL BnR):

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO AKSI ANIS MERAH RA UMUM DI RADJA 4 KOTA (by TOBIL BnR):

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk anis merah, murai batu, hwamey, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

VIDIO AKSI ANIS MERAH NADYA DI RADJA 4 KOTA (BY TOBIL BnR):

 

VIDIO AKSI ANIS MERAH MIKE TYSON (by TOBIL BnR)

 

KATA KUNCI: radja 4 kota anis merah ra umum anis merah platinum anis merah mike tyson anis merah cassanova anis merah nadya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp