FASTYAM BF. MB ARMADA CETAK HATRIK

RACING STAR KMS DENOKAN SUKOHARJO

MB Armada Cetak Hatrik, CH Precil Curi Kemenangan

Murai batu Armada andalan Fastyam BF keluar sebagai bintang lapangan di Racing Star KMS Denokan Sukoharjo setelah berhasil mencetak tiga kali podium pertama alias hatrik. Di kelas cucak hijau, Precil milik Herlan Soker berhasil mencuri kemenangan.

Meski digelar bersamaan dengan sejumlah even besar di Solo Raya, kontes Racing Star KMS Denokan masih menjadi magnet tersendiri bagi kicaumania Sukoharjo dan sekitarnya. Tokoh perburungan Solo Raya seperti Pak Elang, Pak Warjo, Pak Mardi, Koh Miming, Husain, Joko Kung, Kempong dan HH Bird terlihat hadir di salah satu barometer gantangan di Sukoharjo ini.

 

 

SUASANA LOMBA KMS

 

Selain gantangan tertua di Sukoharjo, KMS Denokan memang dikenal sebagai kawah candradimukanya gaco-gaco papan atas, terutama untuk ocehan. Tak mengherankan kalau kelas-kelas seperti murai batu dan cucak hijau selalu dijubeli peserta. Bahkan untuk kelas kacer dan cendet pun, dapat terisi lebih dari separuh.

Laga sengit sarat tensi panas yang tersaji di kelas Murai Batu VVIP berhasil dimenangkan oleh Armada, amunisi milik Fastyam BF. Tampil menonjol sejak awal lomba dengan memuntahkan materi rol tembak secara terus menerus, murai batu ekor hitam ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

MB ARMADA IN ACTION

 

Kestabilan dan konsistensi penampilan Armada kembali terbukti setelah kembali tampil oke dan keluar sebagai pemenang di kelas VIP dan Bintang. Dengan kemenangan ini, Fastyam mulai membidik JIS Cup sebagai target selanjutnya.

Laga tak kalah sengit tersaji di kelas cucak hijau yang mana memunculkan nama Maestro, Boombastic, dan Precil. Munculnya tiga nama berbeda sebagai pemenang menunjukkan apabila persaingan di kelas trokbul sangat berimbang dan merata.

 

HERLAN SOKER DAN HH BIRD. SUKSES BERSAMA PRECIL DAN JENDRAL

 

Tampil menawan di sesi terakhir, Precil andalan Herlan Soker berhasil menunjukkan kinerja terbaiknya dengan memutahkan materi-materi khasnya. “Pas sesi terakhir tadi suara kenarian yang keluar. Nggak mbeset-mbeset, tapi ngristal panjang, tajem suaranya,” terangnya. Herlan mengakui kalau Precil hanya diturunkan kalau latpres saja.

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

Menurunkan cendet Jendral, HH Bird berhasil menduduki urutan ketiga di kelas Bintang setelah berikan perlawanan sengit pada Cakrawala dan Peles. Sebagai salah satu spesialis ocehan, HH berharap kelas ini bisa bangkit dan ramai lagi sehingga bisa memunculkan jawara baru yang bisa bersaing di even nasional.

 

SIDOMULYO SF. LOVE BIRD TATA STABIL DI JALUR JUARA

 

Di kelas love bird, Tata andalan Aziz Sidomulyo SF kembali menunjukkan kestabilannya dalam mengukir prestasi setelah finish di posisi kedua dan ketiga. Selalu masuk nomor kecil tiap kali diturunkan menjadi bukti kalau Tata merupakan acaman baru di kelas love bird khususnya fighter. Di kelas PAUD, Sidomulyo SF juga berhasil menempatkan Kazam di posisi runner up.

Di akhir lomba, Santoso mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ia mengingatkan apabila latihan rutin KMS Denokan digelar setiap Jumat mulai pukul 14:00 WIB.

 

 

CH PRECIL IN ACTION

 

LOVE BIRD MANIA RAMAIKAN KMS DENOKAN


 

 

KATA KUNCI: kms denokan armada precil tata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp