DATA JUARA BMBK CUP 3 LAMPUNG

Lautan Kicau Mania Padati Bandar Lampung, Catatan Sejarah Baru

Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Bandar Lampung sukses menggelar hajatan akbar (17/12). Ini adalah gelaran dalam rangka memperingati Hari Bhakti ke-78 PU. Perayaannya dalam sajian lomba burung berkicau bertajuk BMBK CUP 3. Kerjasama dengan Dhewata Indonesia.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kadis BMBK Ir. M. Tauffiqulloh ST. MT., didampingi oleh Ir. Saswito Wibowo. ST. MM., dan Asep Wirakasra. Nampak hadir pula Mr. Olix, Umi Kasum, dan tokoh-tokoh perburungan Sumatera. Sebagai penutup seremoni, pelepasan burung ke alam bebas yang disaksikan oleh ratusan kicau mania, menandakan lomba resmi dibuka.

 

SAMBUTAN KADIS BMBK

 

Sejarah pun tercipta di lomba ini. Pasalnya, untuk pertama kalinya Lampung mengadakan lomba dengan tiket 6,6 juta dengan hadiah 1 unit mobil. Hadiah utama keluar alias bongkar, sebab MBBK menerapkan aturan hadiah “loss”, berapa pun pesertanya, hadiah mobil dipastikan keluar. Pemenangnya adalah Franata asal Medan, lewat gacoan andalannya murai batu Pablo.

Banyak peserta dari luar provinsi Lampung, seperti Franata dari Medan di atas. Dari luar pulau juga banya, Jawa, Sulawesi, dan Kalimantan. Secara keseluruhan lomba berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

 

 

Semua sesi (24+1 sesi tambahan) berhasil dimainkan dengan rata-rata full 24 gantangan. Pun dengan tim Juri Dhewata Indonesia mampu menuntaskan tugasnya dengan baik dan stabil hingga sesi pamungkas. Tak terlihat ada komplain selama jalannya lomba.

Di akhir acara, Asep Wirakarsa selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan rasa syukur dan bangganya kepada awak media atas kesuksesan acara ini. Ia berharap acara ini menjadi agenda rutin tahunan kicau mania untuk berkumpul dan bersilaturahmi di Bandar Lampung.

 

MR. OLIX & ASEP WIRAKARSA

 

“Alhamdulillah, acara ini akhirnya bisa terlaksana dengan baik, aman dan lancar. Lomba tidak bisa dikatakan sukses tanpa doa dan dukungan dari rekan-rekan kicau mania, baik dari Lampung maupun luar pulau.”

Asep juga berharap, acara ini bisa menjadi destinasi tahunan kicau mania nusantara. “Utamanya untuk mempersatukan segala perbedaan lewat hobi yang kita cintai ini. saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta, panitia, tim juri dan awak media yang bertugas. Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam berbagai hal, sampai jumpa di BMBK Cup 4 tahun depan,” pungkas Asep Wirakarsa.

 

 

LOMBA FULL SAMPAI AKHIR

 

PABLO RAIH MOBIL

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TROPHY BMBK CUP 3

 

UMI KASUM & JURI DHEWATA

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bmbk cup 3 lampung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp