PURWANTO. IDRAS PW DOUBLE WINNER

RACING STAR KMS DENOKAN SUKOHARJO

Idras PW Double Winner, Ahong MMA dan Gajah Tunggal Lanjut Ke Dandim Cup Wonogiri

Meski masih dalam kondisi dorong ekor, penampilan apik ditunjukkan oleh love bird Idras PW di kontes Racing Star KMS Denokan Sukoharjo. Ngekek rajin dengan jeda tipis, amunisi milik Purwanto ini berhasil meraih dua kali podium pertama.

Jelang Solo Vaganza Cup 2 yang akan dihelat pada Minggu, 21 Oktober 2018 sejumlah latihan prestasi dijadikan ajang pemanasan sekaligus pencarian settingan bagi gaco yang akan turun di De Tjolomadoe nanti. Racing Star KMS Denokan (19/10) menjadi salah satu even yang menjadi ajang latihan sekaligus pemanasan bagi kicaumania Sukoharjo dan sekitarnya.

 

 

IDRAS PW. KONDISI DORONG EKOR, MASIH TAMPIL MAKSIMAL

 

Penampilan apik ditunjukkan oleh love bird Idras PW di gelaran kali ini dengan aksi ngekek rajin dengan durasi mumpuni dan jeda rapat. Menang total durasi kerja dibanding lawan-lawannya di kelas Bintang A, love bird paskun ini akhirnya diganjar koncer A di akhir penilaian.

Tak hanya sekali, Idras PW berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali meraih podium puncak di sesi Bintang B. Meski penampilannya sedikit kendor karena masih dalam posisi dorong ekor, Idras PW mampu mencuri perhatian juri dan kembali diganjar koncer A.

 

 

“Rencananya mau turun di Solo Vaganza, tapi kondisinya belum stabil soalnya masih dorong ekor. Kalau lihat mainnya tadi sih, optimis bisa bersaing besok Minggu. Moga-moga masih kebagian tiket,” jelasnya. Dalam fase pemulihan ekor ini, Purwanto memang sengaja mengistirahatkan Idras PW, tapi kalau bocor di rumah, biasanya Ia akan bawa ke gantangan.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Ahong MMA di kelas Bintang B. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang dengan durasi kurang lebih satu menit, love bird yang beberapa waktu lalu moncer di Piala Kapten Sazime ini sempat mencuri perhatian juri. Kalah rajin dengan Idras PW, Ahong MMA harus puas di posisi runner up.

 

MALVIA REZA. AHONG MMA LANJUT KE DANDIM CUP WONOGIRI

 

Kestabilan prestasi yang dicetak oleh Ahong MMA membuat Malvia Reza, sang pemilik mulai membidik Dandim Cup Wonogiri yang akan dilaksanakan Minggu, 28 Oktober 2018. “Minggu depan rencanya mau main di Dandim Cup Wonogiri, moga-moga main bagus kayak di Piala Kapten Sazime dulu,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Linggar Shevamedica yang di gelaran kali ini membawa murai batu Gajah Tunggal, amunisi baru milik Koh Miming yang baru didapat dalam beberapa hari terakhir. Posisi runner up di kelas Murai Batu VIP menjadi bukti apabila orbitan barunya kali ini memiliki kualitas tak kalah apik dibanding burung-burung yang beredar di Sukoharjo.

 

LINGGAR SHEVAMEDICA. SUKSES ORBITKAN GAJAH TUNGGAL

 

Menurunkan murai batu Alaska dan cendet Jendral, HH Bird berhasil menempati urutan ketiga di kelas Bintang. “Ini tadi gacoku sebenarnya ada yang mantau, tapi harganya belum cocok. Amunisi-amunisiku emang mau tak lepas, mau fokus ke keluarga dulu. Mau program sama istri,” ungkapnya.

“Sekarang ini sudah mulai ngurangin main ke gantangan. Paling-paling main di sini sama KMW, ketemu sama kawan-kawan. Mohon doanya aja, semoga apa yang kuinginkan segera terkabul biar bisa main ke gantangan lagi,” lanjutnya.

 

HH BIRD. FOKUS KE KELUARGA

 

Mewakili panitia, Mr. Parmin mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Tidak lupa, Ia mengingatkan apabila KMS Denokan menggelar latihan rutin setiap hari Jumat mulai pukul 14:00 WIB.

 

 

 

KATA KUNCI: racing star kms denokan idras pw ahong mma dandim cup wonogiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp