RYAN BERLIAN. MB DEWA RUCI DAN GALAXY LAGI ONFIRE

R3 FISH CUP 2 SRAGEN #1

MB Bareta & CH New Bisikan Illahi Mengorbit, MB Dewa Ruci Siap ke Piala Raja

Lomba burung berkicau R3 Fish Cup 2 yang digelar pada Minggu, 3 Sepetember 2023 di SMA PGRI Sragen berlangsung sukses. Selain diikuti oleh pemain lokal Sragen, event yang diprakasai Sony Susanto R3 Fish bersama BnR Sragen ini juga diramaikan oleh pemain luar kota seperti, Boyolali, Jogja, Klaten, Purwodadi, Ngawi, Kartosuro, Jogja, Solo bahkan paling jauh dari Tegal.

Salah satu hal yang menarik perhatian di lomba kali ini adalah dibukanya kelas voucher free, tiket gratis untuk 6 kelas tanpan batasan (60-G), serta pembatasan peserta untuk kelas-kelas utama yang hanya 12 peserta (12-G) dan 16 peserta (16-G) membuat laga-laga pada setiap kelasnya penuh dengan persaingan dan adu kualitas.

Dua amunisi Ryan Berlian BF yakni murai batu Dewa Ruci dan Galaxy sukses mencatatkan diri di dalam data kejuaraan R3 Fish Cup 2 dengan memboyong 3 tropi kemenangan. Mengawali lomba di kelas Murai Batu Palma, Ryan menurunkan Dewa Ruci di kelas 16-G dengan undian gantangan nomor 23.

 

 JURI BnR YANG BERTUGAS

 

Dewa Ruci tampil menonjol dengan pembawaan materi lagu panjang dengan didukung suara tajam, performnya berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A unggul dari Anak Mami milik Singget BC di posisi kedua.

Turun di kelas Murai Batu BnR, Dewa Ruci harus puas berada diposisi ke 3 membayangi Bareta dan Ipin dua burung tangguh asal Sragen. Sementara itu dengan Galaxy, burung andalan Ryan yang hanya diturunkan satu kali untuk pemanasan berada di posisi runner up kelas utama Murai Batu R3 Fish membayangi Thor milik H Udin Mahadewi SF Tegal.

“Buat pemanasan, rencana Dewa Ruci mau ikut meramaikan gelaran Piala Raja 23. Kalo Galaxy mau disiapkan ke Kopdar SMM besok tanggal 17 September,” ucapnya kepada Burungnews.

 

ARTHA AK 47 SF. MB BARETA MENGORBIT

 

Penampil lain yang berhasil mencuri perhatian dan mengundang decak kagum pada gelaran ini adalah Bareta, amunisi anyar milik Artha AK 47 SF yang meraih juara pertama di kelas Murai Batu BnR dan juga di kelas Murai Batu Patriot.

Tampil menawan dengan menggelontorkan materi lagu gereja tarung, cucak cungkok, kapas tembak dan sogok ontong menjadi senjata andalannya, membuat burung yang berada di gantangan nomor 23 kelas Murai Batu BnR ini menjadi tontonan. Bareta kembali tampil bagus saat turun di kelas Murai Batu Patriot yang pada akhirnya mengantarkan dirinya meraih double winner.

“Bareta baru sekitar 2 bulan didapat, waktu itu kondisinya masih belum selesai mabung. Sayang tadi ndak kebagian tiket utama, padahal kondisinya lagi bagus-bagusnya,” tutur Artha.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

New Bisikan Illahi, burung pastol orbitan baru JKP SF Klaten berhasil mencuri perhatian di kelas utama Cucak Hijau Markas. Tampil gahar dengan membawakan besetan dilanjutkan lagu panjang, penampilan New Bisikan Illahi terlihat paling menonjol.

Menurut Burhan yang turut mengawal, New Bisikan Illahi baru satu kali ini test drive keluar kota. Ternyata sampai Sragen performanya cukup mumpuni dengan gaya khas jambul ngetrok, dan mampu bersaing bahkan meraih juara di kelas utama mengungguli Nazaret milik Tosan Aji Rayap Wesi.

“New Bisikan Illahi digadang-gadang bisa melapisi gaco lama Bisikan Illahi mikil JKP SF Klaten. Sedang berproses dan konsentrasi dengan beberapa gaco cucak hijau dan kacer biar bisa eksis kembali,” ucapnya.

Putra Pantes yang dikawal oleh Bedjo Milano kembali berhasil mengorbitkan gaco lawas Marocco ditangga juara. Burung ini memang masih tangguh bagi lawan-lawannya. Dua kelas kenari pun berhasil dijuarainya, yaitu kelas Kenari Std Bebas Central dan kelas Kenari Std Kecil Patriot.(Hery)

 

 JKP SF KLATEN. CH NEW BISIKAN ILLAHI MENGORBIT

 

PUTRA PANTES. KENARI MAROCCO 3 KALI NAIK PODIUM

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

PARA JUARA LAINNYA

 

 

 

KATA KUNCI: r3 fish cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp