SOLO STAR BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

PUTRO BENOWO KARTASURA

Sunan Mengorbit, The Copet SF dan Solo Star BC Juara Umum

 

 

 

Penampilan gemilang murai batu Sunan mengantarkan gaco andalan Mz Duwo meraih juara satu di kontes prestasi Putro Benowo Kartasura. Mendapatkan nilai tertinggi, The Copet SF dan Solo Star BC keluar sebagai juara umum.

Kontes prestasi Putro Benowo yang dilaksanakan pada Sabtu, 12 Agustus 2017 berlangsung tertib dan kondusif. Menggandeng juri independen, gelaran yang diprakarsai oleh Mr. Bagus ini dihadiri peserta dari Solo Raya khususnya Kartasura dan sekitarnya.

 

MZ DUWO. MB SUNAN PODIUM PERTAMA

 

Sunan, orbitan baru Mz Duwo keluar sebagai juara di kelas murai batu setelah tampil ciamik dengan aksi ngerol panjang disambung dengan tembakan dahsyat yang mampu menembus gendang telinga. “Ini Sunan, pelapisnya Sultan. Lagu dan iramanya ndak kalah dahsyat,” ungkapnya.

Kemenangan Sunan mengantarkan Solo Star BC keluar sebagai juara umum Bird Club setelah meraih total poin terbanyak. Poin Solo Star BC juga didapatkan dari New Satria yang berhasil finish di urutan pertama kelas cendet.

 

THE COPET SF. JUARA UMUM SF

 

Menurunkan kenari Terror dan Noise Hell, The Copet SF keluar sebagai juara umum SF setelah sapu bersih gelar juara di kelas standar bebas dan standar kecil. “Kalau di area Solo, Terror dan Noise Hell nyaris tak ada lawannya,” terang Sylvain sambil tersenyum.

Laga di kelas love bird berlangsung ketat, sehingga tak ada satupun burung yang terlihat dominan di kelas dewasa. Dari empat kelas yang dibuka panitia, gelar juara dibagi rata oleh Dawung, Cinta, Sellir dan Monic.

 

PANITIA DAN JURI PUTRO BENOWO

 

Artika, gaco andalan Rivan berhasil meraih dua kali kemenangan di kelas PAUD setelah ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata. Raihan kemenangan ini membuat punggawa Banteng SF ini optimis untuk menurunkan kembali gaco baru miliknya ke PBI Solo Fiesta minggu depan.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. “Mohon maaf apabila ada kesalahan selama berlangsungnya lomba. Putro Benowo akan menggelar kontes rutin setiap hari Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA PUTRO BENOWO KARTASURA 12 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SOLO STAR BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

NURSID. CH ARSENI PODIUM PERTAMA

 

DAVID PJSI. JANGAN LEWATKAN GEBYAR KEMERDEKAAN PJSI 17 AGUSTUS JAM 13:30

 

 

KATA KUNCI: putro benowo the copet solo star bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp