SSBC. JUARA UMUM BIRD CLUB

NEW PUTRO BENOWO SOLO

Sultan Tampil Gemilang, Vicka SF dan SSBC Juara Umum

 

 

 

Penampilan gemilang murai batu Sultan milik Mz Duwo mengantarkan Solo Star BC keluar sebagai juara umum Bird Club (BC) di kontes prestasi New Putro Benowo Solo.

Kontes prestasi New Putro Benowo yang digelar pada Sabtu, 8 Juli 2017 di Sanggarahan, Makam haji, Kartasura berlangsung tertib dan lancar. Usung konsep lomba tanpa teriak, EO yang diprakarsai oleh Bagus dan kawan-kawan ini kini menggandeng juri independen dari Kartasura dan sekitarnya.

 

MZ. DUWO. MB SULTAN TAMPIL GEMILANG

 

Penampilan gemilang murai batu Sultan mengantarkan gaco milik Mz. Duwo SSBC ini meraih podium pertama kelas utama Benowo. Dengan senjata andalan tembakan cililin panjang, murai batu medan ini langsung tampil menggebrak di awal lomba.

“Penampilan Sultan bagus banget tadi. Mbongkar dari awal sampai akhir, tembakan dahsyat, volume keras,” ujarnya. Dikenal sebagai spesialis love bird, punggawa Solo Star BC ini mengaku mulai tertarik pada kelas ocehan sebagai persiapan ke Solo Vaganza Cup.

 

MR. BERNARD SOBA. CH TAWON JUARA KELAS UTAMA

 

Poin kemenangan SSBC disumbangkan oleh cucak hijau Tawon, kenari Perisai Api dan love bird Putri Mawar Hitam. Bersaing dengan Mitro dan Manjor, cucak hijau Tawon berhasil meraih kemenangan setelah tampil apik dengan aksi ngentrok njambul sambil bongkar isian.

Keperkasaan Java Jazz masih belum terbendung di kelas cendet setelah keluar sebagai juara pertama di kelas Bintang. Dengan gaya tarung nancep pada satu titik, cendet versi lama ini tampil apik dengan putaran dan dinamika lagu istimewa.

 

VICKA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Bersaing dengan Sujiwo dan Sherly, love bird Monic milik Vicka SF keluar sebagai pemenang di kelas Benowo setelah ngekek panjang dan rajin dari awal sampai akhir lomba. Di kelas Bintang B, Vicka SF kembali berjaya melalui love bird Sonji.

New Putro Benowo akan menggelar kontes rutin setiap hari Senin dan Sabtu mulai pukul 14:00 WIB tepat. “Untuk latber hari Senin kita khususkan buat kelas love bird, sementara untuk hari Sabtu ada kelas ocehannya,” terang Bagus.

 

PANITIA DAN JURI NEW PUTRO BENOWO

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Kami selalu terbuka untuk menerima saran dan kritik membangun demi perkembangan kicaumania,” pungkas Bagus.

 

JUARA NEW PUTRO BENOWO KARTASURA 8 JULI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD NEW PUTRO BENOWO

 

THE COPET SF. KN PERISAI API DAN NOISE HELL MASIH DI JALUR PRESTASI

 

GESANG SF. LB PUTRI MAWAR HITAM DUA KALI RUNNER UP

 

KATA KUNCI: new putro benowo mb sultan ssbc vicka sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp