PUTRA RINJANI ENTERPRISE SIAP MENGGELAR LATPRES PADA 25 DESEMBER 2019 DAN 01 JANUARI 2020.

PUTRA RINJANI ENTERPRISE

Gelar Latpres 25 Desember 2019 dan 01 Januari 2020, Bledor Nyaris Quatrik

Latpres penutup tahun dan awal tahun bakal digelar Putra Rinjani Enterprise yang sudah sukses menggelar even Special Edition Spektakuler pada Sabtu, 07 Desember 2019. Di kontes ini, love bird Bledor nyaris kuatrik dan meraih gelar love bird terbaik.

Di penghujung tahun 2019 dan awal tahun 2020, gantangan Putra Rinjani Enterprise yang bertempat di Jalan Ketintang Barat 3 Surabaya, siap menggelar dua kali even special pada tanggal 25 Desember 2019 dan 01 Januari 2020. "Lomba kali ini akan kami kemas seperti layaknya even besar," kata Yohanes YKS selaku Ketua Panitia lomba.

 

 

TIM SYAM BAWA TIGA GELAR LEWAT AMUNISINYA BLEDOR.

 

"Untuk Rabu pertama yang bertepatan dengan hari Raya Natal, kami akan menggelar special Natalan. Begitu juga pada saat pembukaan tahun baru akan kami buka even dengan  tajuk special Happy New Year di gantangan yang bertepat di Jalan Ketintang Barat 3 ini," lanjut Yohanes.

Love bird Bledor menjadi bintangnya pada latpres Special Edition hingga hampir saja bisa merebut empat kemenangan sebagai juara 1, 1, 1 dan 2 di kelas love bird fighter dan dewasa. Dimulai saat tampil pada sesi pembuka lomba, Bledor milik Wahyu dari Syam langsung memperlihatkan kekean panjangnya untuk membawa pulang satu gelar pertama.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kembali bermain pada sesi love bird dewasa A Bledor penampilannya sedikit menurun hingga harus puas berada diposisi kedua kalah dari Sana milik Yayan Calem dari Putra Krawu SF senagai sang jawara.

Turun lagi pada dua sesi akhir yaitu love bird fighter G-24 dan B, tanpa ampun Bledor bisa memborong semua kelas yang diperlombakan untuk bisa mengamankan nominasi sebagai love bird terbaik. "Sayang hari ini tidak bisa menyapu bersih semua kelas yang dipertandingkan," ungkap Fauzi pengawal burung.

 

BEJO MILIK SUGIK AMBIL DUA GELAR PADA DUA KELAS YANG BERBEDA.

 

Begitu juga dengan love bird Bejo milik Sugik, ikutan merebut dua kemenangan pada sesi love bird paud B dan M3 B untuk membanggakan tim Klaker BC. "Mungkin kondisinya pada top formnya hingga bisa menang sebanyak dua kali," bangga Sugik.

Partai seru juga terjadi pada sesi murai batu dan cucak hijau. Meski tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba, namun keseruan terlihat dengan aksi-aksi hebat burung jagoan yang bisa menjadi pemenang.

 

AAN YKYB (KIRI) PEMILIK JAMAIKA NYARIS NYERI SEKALIGUS DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK

 

Untuk kelas ekor panjang, ada tiga nama yang menduduki podium tertinggi untuk memperebutkan gelar burung terbaik. Monster milik Abah Sofyan dari Abdan WP69 Team langsung melejit pada sesi awal kelas murai batu A sebagai sang jawara, diikuti oleh Jamaika dan Panglima milik Andik dari Surabaya sebagai juara dua dan tiga.

Giliran Jamaika gaco milik Aan YKYB dari YKYB Wage yang pada sesi awal hanya berada di posisi kedua. gaco ini mampu membalas kekalahannya pada sesi murai batu G-24 dengan meraih podium teratas disusul oleh Avatar milik Yuang dari Pelet Biru BC dan Corong amunisi Dedy Chivas dari PMBS di peringkat kedua dan ketiga.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Di sesi penutup lomba atau sesi penentuan siapa yang menjadi terbaik, ternyata bukan Monster dan Jamaika yang menduduki peringkat pertama. Misteri milik Toni dari Kaliasin mampu menyodok dan mengganggu dua amunisi yang bersaing untuk merebut gelar murai batu terbaik.

Akhirnya, nama Jamaika gaco Aan YKYB dari YKYB Wage yang pantas dinobatkan sebagai sang juara setelah pada dua sesi awal bisa merebut juara pertama dan kedua. "Saya tidak menyangka bisa mendapatkan burung terbaik pada latpres kali ini," bangga Aan YKYB.

 

ABDAN WP69 TEAM AMBIL DUA GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 2.

 

Pada kategori cucak hijau, Seyex milik Abi Wawan dari Duta Mbois Cup tampil bagus untuk bisa membawa pulang gelar sebagai juara 1, 2 dan 3, sekaligus dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik. "Sangat disayangkan penampilannya masih naik turun seperti yoyo," ungkap Abi Wawan kepada Burungnews.

Langsung menyodok pada sesi awal cucak hijau A, Seyex mampu memperlihatkan aksi hiper yang dibarengi dengan tembakan rajin dengan lagu burung-burung kecil untuk mengambil satu-satunya gelar utama di lomba kali ini.

 

ABI WAWAN (TENGAH) ANTARKAN SEYEX JUARA 1, 2 DAN 3 PLUS CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Sementara pada sesi cucak hijau G-24, Seyex harus berada di posisi yang kedua, kalah dari Gundala milik Sasa dari Pekter Poll BC sebagai sang jawara. Begitu juga pada sesi akhir cucak hijau B, Bledex milik H Rusdi dari Pelet Biru BC yang dikawal oleh Rohman dan istrinya bisa mencuri satu gelar, disusul oleh Klepon milik Andik dari Surabaya dan Seyex sebagai juara dua dan tiga. "Kalau pada sesi cucak hijau G-24 dia tidak didis, pasti bisa membawa pulang dua kemenangan," sesal Rohman kepada Burungnews.

Di akhir acara, penobatan burung terbaik dianugerahkan kepada love bird Bledor milik Wahyu dari Syam, cucak hijau Seyex milik Abi Wawan dari DT Mbois Cup, dan murai batu Jamaika amunisi Aan YKYB dari YKYB Wage. "Jangan lupa pada tanggal 25 Desember 2019 dan 01 Januari 2020 kami akan menggelar latpres kembali," bilang Yohanes YKS.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PUTRA RINJANI ENTERPRISE, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

ROHMAN DAN ISTRI ANGKAT NAMA CH BLEDEX DAN MB AVATAR JUARA 1 DAN 2.

 

JUARA LOVE BIRD A.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

KATA KUNCI: putra rinjani enterprise bledor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp