PUTRA KATONG SOLO. MB Pasopati Siap Jajal Mega Lomba

PUTRA KATONG SOLO

Runner Up di Solo, MB Pasopati Ingin Jajal Mega Lomba

 

 

 

Aksi murai batu Pasopati cukup menyita perhatian banyak orang saat turun di Solo Kota Budaya, 19 Februari. Burung yang baru rampung mabung ini meraih posisi kedua. Putra Katong, sang pemilik, ingin mencoba lagi di Mega Lomba PBI.

Putra Katong mengakui penampilannya memang belum maksimal amat. “Ini bisa dibilang tampil perdana pasca mabung. Ya masih ada groginya, wajar. Tapi hasil kedua di bawah Barongsay di kelas Carnival sudah cukup baguslah,” ujarnya kepada burungnews.com

Kebetulan Pasopati gantanganya bersebelahan dengan Barongsay, sehingga orang pun akhirnya memperhatikan pula. Gaya kerjanya yang nungging-nungging membuat banyak orang penasaran, ingin mengetahui pemiliknya.

“Saya tadi langsung ke luar lapangan, jadi memang tak banyak yang tahu kalu itu burung saya.” Tahun lalu, Pasopati merebut juara di Angkasa Pura Cup. Namun besuk, Putra Katong sedang mempertimbangkan untuk turun di Mega Lomba PBI di Jogja, karena kebetulan Pasopati juga memakai ring.

“Setelah itu, saya ingin menyusur Soeharto Cup di Borobudur, kemudian harapannya juga bisa berangkat ke Piala Pasundan Bandung.” 

 

KATA KUNCI: putra katong mb pasopati mega lomba pbi 2017

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp