PURWOREJO KOTA PEJUANG FEAT BAROMETER BLOK TENGAH

Event Terakhir Sebelum Lebaran, Ajang Berburu Gaco Baru

Minggu 7 April 2024, bakal menjadi ajang pamungkas sebelum libur lebaran. Begitulan event Purworejo Kota Pejuang digelar bersama EO yang masih relatif baru, Barometer Blok Tengah. Banyak yang hadir bukan semata lomba, tapi lebih memantau dan berburu jago baru.

Event ini akan digelar di gantangan Portal One, Banyuurip. Tiketnya terjangkau untuk semua kalangan, mulai 50K, 110K, 150K, 220K (16-G), 250K, 350K, 550K, dan tertinggi 1.100K (16-G). Jenis burung pun cukup lengkap, selain yang sedang populer seperti murai batu, cucak hijau, kenari, juga memainkan jenis cendet, kacer, dan sogon.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Mr. Aconk, selaku Ketua Pelaksana, membagikan kabar baik. “Kelas utama 1.100K bisa dijadikan patokan apakah event ini akan meriah atau kurang. Cukup melegakan karena peserta kelas utama sudah hampir penuh, yang dibawahnya ada yang sudah penuh, rata-rata sudah menipis.”

Sejumlah calon peserta juga menyebut kehadirannya bukan semata untuk lomba dan berburu juara. “Ada cukup banyak yang mengatakan terutama mau mantau dan berburu jago baru. Mereka bilang seputar Purworejo, Temanggung, Wonosobo, Kebumen, Magelang, itu banyak burung-burung bagus yang selama ini kurang terekspos,” imbuh Aconk.

 

PENGURUS DAN TEAM JURI BAROMETER BLOK TENGAH

 

Mereka-mereka yang kehadirannya juga akan memanaskan bursa perburuan gaco-gacao baru, antara lain Ndarboy Jogja, Pandora Wonosobo, Bocil VV Salatiga, Hendra Kingdown, dan lainnya. Mereka-mereka ini memang dikenal selalu haus akan jago-jago kualitas, agar tetap bisa kompetitif di ajang besar yang akan berlangsung tahun 2024 ini.

Informasi serupa juga disampaikan oleh Mr. Eka Fajar, yang di event ini akan bertindak menjadi MC. “Kami sudah kulonuwun dengan teman-teman di Purworrejo dan sekitarnya. Banyak yang sudah menyatakan siap hadir, menyiapkan jagoan terbaiknya. Beberapa sudah ada yang janjian langsung dengan pihak yang akan memantau.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Barometer Blok Tengah, sudah beberapa kali menggelar event. Terakhir, Jawara Murai Batu di gantangan Pelangi Arena Klaten (31/3). Event ini berlangsung lancar dan kondusif, bisa selesai sekitar jam 15.00.  Pesertanya datang dari berbagai daerah di DIY, Jateng, bahkan juga Jatim.

“Dari event-event yang sudah tergelar, kami sangat optimis dengan masa depan Barometer Blok Tengah. Kicaumania nantinya akan bisa menerima kami. Tentu kami juga sangat terbuka dengan berbagai kritik dan masukan, sehingga kami akan terus bisa berbenah dan memperbaiki diri agar bisa mempersembahkan yang terbaik untuk kicaumania.”

Sementara itu, Mr. Bayu Bata, selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang datang dari luar daerah. “Selamat datang di Purworejo, kami siap memberikan sambutan semeriah dan sehangat mungkin. Ayo kita bertarung dengan sportif, sejak dari rumah sudah membawa niat baik untuk semata unjuk perfoma dan kualitas jagoan.” [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL BAROMETER BLOK TENGAH:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

KATA KUNCI: barometer blok tengah purworejo kota pejuang gantangan portal one

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp