HARI BF BANJARNEGARA. COME BACK, CH SLENTO LANGSUNG NYERI

PURWAMENGGALA CERIA BANJARNEGARA

Diguyur Hujan, Slento dan Marcello Menang Nyeri

Dalam kondisi yang tidak bersahabat dikarenakan turunnya hujan, cucak hijau Slento tetap tampil prima saat turun di even Purwamenggala Ceria besutan Bojongkoneng Bird Community Purwonegoro Banjarnegara pada Rabu, 10 Januari 2018.

Gaco milik Hari BF yang pernah masuk papan atas di even 3 Star Semarang 2017 ini, berhasil menunjukkan kinerja terbaiknya dan mendulang kemenangan nyeri. “Walau hujan, alhamdulillah Slento tetap tampil prima,” ucap Hari.

 

 

ARIS MUNANDAR BLC. BILAL RAIH PODIUM 3 DAN 1, LANJUT PIALA WANGKRING KOENA

 

Bilal, murai jawara milik Aris Munandar BLC Team Banjarnegara yang langganan meraih prestasi atas, turun dua kali dan nyaris menang nyeri. Di kelas Bojongkoneng, Bilal tampil kurang maksi sehingga harus legowo duduk manis di peringkat 3, di bawah Rocky dan Dewa Ruci.

Sebelum tampil di Piala Wangkring Koena Banyumas pada 4 Februari, sejumlah gaco andalan BLC Team disiapkan untuk turun di Launching Gantangan Sawangan Bird Community Wonosobo (17/1) serta MSC BF Banjarnegara (11/2).

 

GIGIH DAN DIHAN. KENARI VOLVO MASIH BERTAJI, GAET JUARA 1 DAN 2

 

Duet Gigih-Dihan yang memperkuat Duta MSC BF, kembali berjaya di kelas kenari. Menurunkan kenari andalannya yang bernama Volvo, Gigih-Dihan sukses meraih juara 1 dan 2. “InsyaAllah, 11 Februari kami juga tampil di Launching Gantangan MSC BF Banjarnegara.”

Ipin-Way Orbird yang moncer bersama cucak jenggot Jesica dan Rara Santang di even Dandim Cup Banjarnegara (24/12), kali ini berhasil melesatkan Rantas ke peringkat pertama. Ipin berharap, kelas cucak jenggot kembali ramai dan masuk kelas bergengsi.

 

IPIN ORBIRD. RANTAS TERBAIK DI KELAS CUCAK JENGGOT

 

Love bird masih menjadi primadona di Bojongkoneng. Baik kelas dewasa maupun paud, mampu dipenuhi peserta. Hadirnya sejumlah love bird jawara, menjadikan persaingan menuju tangga juara semakin ketat.

Di kelas dewasa, Tarzan milik Riyadi, Petrus milik Mr. Pipie, Kian Santang milik Dimbrong KRD, Avanza milik Arya, Ellen milik Mey Scooter, serta Chiko milik Ageng, bergantian menjadi yang terbaik.

 

DIMBRONG DAN UUT. KIANG SANTANG NYARIS NYERI, 11 FEBRUARI TAMPIL DI MSC BF

 

Sementara di kelas paud, kemenangan nyeri diraih Marcello. Love bird paud milik Andri Komplong Kabar SF yang digelandang Hendra Kabar SF ini, tampil memukau dengan kekekan-kekekan panjang. Jaran Goyang milik Anshor yang tiap hari dilombakan, masih mampu masuk peringkat 3, 5 dan 2. 

Secara keseluruhan, lomba berjalan lancar dan sukses dipenuhi kontestan. “Terima kasih atas partisipasi kicaumania, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Walau lomba diguyur hujan, peserta tetap tertib dan tetap bersemangat mengikuti jalannya lomba,” tutur Widi Rusmono yang rajin membagikan doorprize di setiap kelas.

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

CH SLENTO IN ACTION

 

DODO MEY SCOOTER. NGORBIT BERSAMA LB ELLEN

 

DUTA MSC BF BANJARNEGARA. 11 FEBRUARI GELAR LOMBA LAUNCHING GANTANGAN MSC BF

 

GOTIK SF. BERSAMA SILUMAN, UNGGUL DI KACER PASAR IWAK

 

HENDRA KABAR SF. MARCELLO NYERI DI PAUD, 17 JANUARI TAMPIL DI LAUNCHING GANTANGAN SAWANGAN

 

KINO DAN IWAN. PAUD STREEM DUA KALI JUARA 3, KIBARKAN ATTA BF DAN BLS BF

 

MUIZ DAN ANSHOR. PAUD JARAN GOYANG EKSIS DI PAPAN ATAS

 

OPAN BEWOK. TAK KENAL LELAH DALAM BERTUGAS

 

SAREN. SAAT BERTUGAS MENILAI KELAS LOVE BIRD

 

WIDI RUSMONO DAN TEAM JURI, TERIMA KASIH SUPORT DAN DUKUNGANNYA

KATA KUNCI: purwamenggala ceria slento marcello

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp