PUR NARITA SOLO. PANTANG MENYERAH, TERUS KAWAL WHAMEY

PUR NARITA SOLO

Merapat ke Kota Hujan, Pantang Menyerah Asal Ada Hwamey

Barangkali, saat ini Pur Narita dari Solo bisa disebut hwamey mania paling fighter. Ia selalu berangkat lomba, meski jauh, asal ada kelas hwameynya. Padahal, tak selalu menang.

Mau even regional, atau event akbar nasional, Pur merasa pede, pantang merasa rendah diri. Pur memang pemain lawas dan bisa dibilang spesialis hwamey. “Sebenarnya saya sudah bisa ngukur kualitas materi jago saya seperti apa. Kalau berani turun di event gede, apalagi jauh, memang secara kualitas dan materi berani bersaing.”

Minggu 7 Juni besuk misalnya, Pur Narita siap melawat ke Piala Kota Hujan Bogor. Sebelumnya, Pur juga berangkat event-event di Bandung, Jakarta, hingga Surabaya. Kalau seputaran Jawa Tengah dan DIY, jangan tanya, semua yang ada whamey-nya ia jelajahi. Asal tidak bersamaan waktunya, yang berarti hanya bisa mendatangi salah satunya.
 

BARU! Topsong Hwamey, mampu meningkatkan dan menstabilkan perfoma hwamey. Terbukti dipakai oleh burung-burung juara!

 

 

“Ke Bogor, rencana bawa 3 burung hwamey dan 2 anis merah. Hwamey-nya ada Destroyer, Gladiator, dan Bumerang. Untuk anis merah yang dibawa adalah Putri Solo dan Tawon Ndas. Harapannya, juri bekerja profesional sesuai fakta lapangan, juga benar-benar memahami burung hwamey,” imbuhnya.

Beberapa event berikut yang akan ia ikuti antara lain Delata Cup 2 Sukoharjo 14 Juli, Piala Cisadane 1 Tangerang 28 Juli, Twister Cup Semarang 4 Agustus, Dream Sengon Cup Jogja 18 Agustus, hingga Piala Raja Jogja 8 September.

Pur juga masih mengoleksi sejumlah jago hwamey dan anis merah lainnya yang siap lomba. Anda yang penasaran, bisa janjian sendiri dengan Pur di 0813.2941.5905.

 

BROSUR PIALA CISADANE, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: pur narita

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp