INDRA DAN PUR NARITA DIAPIT EKALIZA DAN AGVIN KOMBI

TRIBUTE TO ALM. BAPAK JOKO BONITA / LIGA HWAMEY SERI I

Destroyer Peringkat I, Seri II Dipastikan Lebih Semarak

Hwamey Champions League seri I sudah berlangsung, bersamaan dengan pelaksanaan Tribute to Almarhum Bapak Joko Bonitia di gantangan Lembusuro Boyolali, Minggu 5 Januari 2020. Destroyer, jago milik Pur Narita Solo sementara menjadi pamuncak klasemen.

Harus diakui, keberadaan Liga Hwamey membuat aura event ini semakin kinclong. Sejumlah burung-burung hwamey top tanah air hadir di sini. Beberapa juga disertai sang bos atau pemiliknya langsung.

 

 

SUASANA LOMBA KELAS HWA MEI LIGA SESI 2

 

Tercatat jago yang hadir antara lain dari Malang Raya (Dodit Kober), Surabaya (Sien Ronny dan WW Angga), Solo Raya, Semarang, Yogyakarta, Jakarta, hingga Bandung.

Tepat saat kelas Hwamey Liga sesi awal digantang, hujan lebat mengguyur gantangan Lembusuro. Setelah ini, naik turun intensitas hujannya, sempat cerah beberapa saat, lalu hujan lagi hingga event ini dirampungi pada sekitar jam 20.00.

 

KRU KOBER BERSAMA TORO SURABAYA. HWA MEI NOAH JUARA SESI PERTAMA

 

Di sesi pertama kelas Liga, juara 1 diraih oleh Noah milik Dodit Kober (poin 25), diikuti Kyoto milik Paul Intan (poin 20), dan Destroyer milik Pur Narita (poin 16). Pada sesi liga yang ke dua, juara 1 diraih oleh Huru-Hara milik Isnugroho (poin 25), Destroyer (poin 20), dan dan Hitler milik Dodit Kober (poin 16).

Mengantongi total poin 36, Destroyer menduduki peringkat I, diikuti koleganya dari Solo Is Nugroho bersama Huru-Hara dengan poin 34, lalu Hitler di peringkat ke-3 dengan poin 27. Klasemen selengkapnya bisa dilihat di bawah ini.

Dalam data juara, nama Destroyer tertulis milik Indra Rizky, yang tak lain adalah putra dari Pur Narita. Ada pun Irwan Jabrik, yang berfoto bersama Huru-Hara, adalah putra dari Is Nugroho.

 

IRWAN JABRIK. HWA MEI HURU HARA KONCER A DI SESI KEDUA

 

Sementara itu, Gun Arimbi mewakili panitia Liga Hwamey mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman hwamey mania yang membuat gelaran perdana ini meraih sukses.

“Terimakasih juga kepada BnR Indonesia dan teman-teman gantangan Lembusuro serta panitia Tribute to Almarhum Bapak Joko Bonita yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk bergabung dalam event yang begitu membanggakan ini.”

Gun juga mengaku sudah mencatat berbagai kelemahan serta masukan dari para hwamey mania, sebagai bahan masukan untuk perbaikan di seri berikutnya. “Kami mohon maaf bila di seri I ini masih terdapat kelemahan dan kekurangnyamanan. Harap maklum, namanya juga untuk pertama. Tapi semua masukan sudah kami catat, insya Allah pada seri II dan III akan kami tingkatkan lagi sehingga secara keseluruhan akan semakin memuaskan para hwamey mania.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Selain dua kelas liga, juga ada satu kelas hwamey yang dibuka oleh panitia, kelas Bonitia dengan tiket 150 ribu. Kelas ini dimenangkan oleh Pujangga milik WW Angga dari Surabaya, diikuti Huru-Hara milik Isnugroho. Karena bukan bagian dari kelas Liga, kelas ini tidak ada poinnya.

 

Biangnya HWAMEY dan ANIS MERAH, ya di GALAMEDIA CUP BANDUNG, Minggu 19 Januari 2020. Selalu ramai, full, seru, burung-burung terbaik khususnya di blok barat turun di sini. Jangan lewatkan. Selengkapnya KLIK DI SINI.

 

Sementara itu, Pur Narita selaku pemilik Destroyer mengaku puas dengan gelaran ini. “Ide yang sangat baik dan perlu kita dukung sehingga kelas hwamey semakin eksis. Secara umum sudah bagus, termasuk penilaiannya juga. Tentu masih ada beberapa keluhan dari teman-teman, dan itu kalau misal mau kita sebut sebagai kelehaman, sudah kita sampaikan ke panitia.”

 

INDRA DAN SANG BAPAK PUR NARITA. SUKSES KAWAL HWA MEI DESTROYER

 

Menurut Pur, pihak Panitia juga sudah mencatat dan berjanji akan memperbaikinya pada seri berikutnya. Setelah Liga ini berakhir, bahkan Pur berharap ada Liga berikutnya dengan skup yang lebih luas, se-Indonesia.

“Lokasinya bisa dari Surabaya, Jogja/Solo/Semarang, lalu Jakarta/Bandung. Pasti akan lebih horeg lagi kelas hwamey.”

Usulan Pur ini juga mendapat dukungan dari hwamey mania lainnya, seperti Inu dari Jogja. “Saya sih senang kalau semakin banyak event-event yang melibatkan komunitas. Kita sesama hwamey mania jadi lebih sering kumpul, lebih guyup. Harapannya kualitas burung-burung yang bertarung juga akan semakin meningkat.”

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss...SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Nah, tunggu Liga Hwamey Seri ke-2 pada 19 Januari besuk di kota Magelang.  Pasti lebih ramai dan seru. Akankah Destroyer sanggup bertahan di puncak, atau akan dikejar oleh Huru-Hara, Noah, Kyoto, Hitler, Pujangga, dan lainnya? Kita ikuti terus ya.

 

 

 

JUARA TRIBUT TO ALM. BAPAK JOKO BONITA SELENGKAPNYA, KLIK DI SINI

BROSUR HWAMEY CHAMPIONS LEAGUE SERI II MAGELANG, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan        TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline        08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: tribute to alm. bapak joko bonita liga hwamey pur narita destroyer huru hara noah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp