KIMPEN TASIKMALAYA. PEMILIK AM PRIMADONA

PRIMADONA ANDALAN KIMPEN TASIKMALAYA

Pasca Mabung Siap Melangkah ke Even Besar

Anis merah Primadona belum lama ini baru beres mabung. Burung mapan milik Kimpen ini siap turun lomba. Salah satunya yang akan dibidik adalah gelaran Bandung Lautan Api yang akan berlangsung dua pekan lagi, tepatnya Minggu, 9 September 2018. Ini merupakan laga pertama Primadona pasca ngurak, dan tentunya siap memberikan penampilan yang terbaik buat sang empunya.

Kehadiran Primadona dipastikan akan mengancam burung-burung mewah yang selama ini berada di tangga juara perkicauan nasional. Sebelum ngurak, jagoan Kimpen ini sering menelorkan kemenangan di berbagai lomba lintas EO. Prestasinya pun sudah segudang dan tak bisa dihitung dengan jari.

 

 

AM PRIMADONA. SIAP MELANGKAH KE EVEN BESAR

 

Kimpen merasa optimis bahwa jagoannya tersebut bakal kembali merepotkan burung berkualitas lainnya, mengingat Primadona dalam kondisi on fire. Primadona akan tampil didampingi Kaisar, debutan anyar kicaumania asal Kota Santri ini. Di Launching NzR Tasikmalaya (24/6) dan Piala Kapolres Sumedang (29/7), Kaisar juga sempat bertengger di posisi puncak.

Primadona yang memiliki lagu mewah sambil serong ke kiri dan kanan dengan volume dahsyat, siap kembali mengeluarkan kemampuannya. Anis merah mania pun banyak yang mengakui kehebatan jago andalan Kimpen ini. Bila kondisinya fit, Primadona akan sulit untuk ditaklukkan.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Sejauh ini, Primadona tidak memiliki rawatan khusus dalam setiap kali turun lomba. Begitu pun dengan hariannya. Setiap pagi, buah-buahan seperti pepaya harus siap sedia. Dan pemberian ekstrafooding berupa jangkrik pun tak terlalu banyak, sehari cukup satu kali diberikan. Penjemuran pun disesuaikan dengan cuaca. Aktivitas lainnya seperti mandi dilakukan dua hari sekali.

Dengan rawatan yang terbilang cukup sederhana dan tidak neko-neko ini, Primadona selalu menampilkan yang terbaik di arena lomba hingga berujung dengan juara. “Mudah-mudahan di gelaran Bandung Lautan Api, Primadona bisa bekerja dengan baik dan meraih kemenangan” ujar Kimpen.

KATA KUNCI: anis merah primadona bandung lautan api cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp