PRIMA EXPRESS SF. SIAP KE KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC

PRIMA EXPRESS SF SOLO

Siap Lomba ke Kapolres Cup Klaten Feat Pradana BC, Apa Motivasi Pendatang Baru Asal Kratonan Solo ini?

Sebagai pendatang baru di dunia lomba burung berkicau, Prima Express SF memilih langsung berlomba di event bergengsi. Setelah PMM Road Show Solo Raya dan Sriwedari Berkicau 2023, tim asal Kratonan, Solo ini membidik Kapolres Cup Klaten Feat Pradana BC. Apa motivasinya?

Di dunia lomba burung berkicau, para pendatang baru biasanya memulai kiprahnya dengan berlomba di latber, latpres, lokalan, regionalan, nasionalan, besar, kolosal. Jarang sekali pendatang baru yang lomba di event besar kalau tidak mempunyai burung yang bener-benar mumpuni.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Jika mempunyai burung berkualitas, biasanya pendatang baru ini berusaha naik level dengan berlomba di event besar. Salah satunya adalah Mr. Prima Express SF, pemilik murai batu Brembo dan Carox. Salah satu pendatang baru yang berhome base di Kratonan ini memberanikan diri untuk lomba di event besar dan bergengsi agar bisa segera naik level.

Mulai berlomba sejak tahun 2020-an, Prima mengaku sudah merasakan suka duka berlomba di latberan atau latpresan. Dalam beberapa bulan terakhir, berbagai prestasi sudah diraih oleh amunisi andalannya. Merasa yakin amunisinya mampu bersaing di level yang lebih tinggi, Prima mulai berani lomba ke event besar.

Brembo, salah satu amunisi andalannya yang didapat dari Candra Febrian berhasil menduduki peringkat kedua di PMM Road Show Solo Raya beberapa waktu lalu. Bermodalkan hasil positif itu, Prima mencoba peruntungannya di Sriwedari Berkicau 2023 dengan main di kelas Murai Batu MBSR dan Murai Batu Ring PBI Silver Binaan PBI Cabang Solo.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Selain silaturahmi dengan kicaumania dari berbagai kota, Prima ingin membuktikan apabila Brembo dan Carox mampu bersaing. Sayang, kerja Brembo kurang maksimal karena terganggu oleh teriakan peserta. Carox, murai batu miliknya yang di kaki-kakinya tersemat ring Brojol musti (Ardi Jabs) dan PBI Silver pun belum maksimal. Dari event ini, Prima mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga, salah satunya adalah bagaimana cara memaksimalkan gacoannya agar siap tarung dalam segala medan.

Selain hadiah tanpa potongan, salah satu motivasi Prima berani main di Sriwedari Berkicau 2023 adalah ingin membuktikan apabila amunisinya mampu. Selain itu, Prima berharap burungnya jadi lebih dikenal, mendapat kenalan/relasi, dan bisa bertemu dengan bos-bos. “Motivasiku ingin membuktikan gacoanku itu mampu. Kalau bisa ngalahin burung-burung youtube itu rasanya lebih bangga, puas, dan lebih worth lah,” ungkapnya.

Setelah PMM dan PBI, Prima mengaku ingin mencoba peruntungannya di Barometer Indonesia. Kapolres Cup Klaten Feat Pradana BC yang akan dilaksanakan pada Minggu, 19 November 2023 merupakan lomba yang akan diikutinya. Sebagai pendatang baru, Prima mengaku ingin merasakan lomba di semua EO baik nasional maupun regional. [asept]

 

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC:

 

JADWAL LOMBA KAPOLRES CUP KLATEN:

 

 

KATA KUNCI: prima sf solo sriwedari berkicau 2023

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp