GARUT BERSATU MENERIMA TROPI JUARA UMUM BC

PRIANGAN BERSATU 2 GARUT #2

Dua kemenangan di Kelas Utama, Antarkan Garut Bersatu Raih Juara Umum BC

Panas dan hujan tak menjadi penghalang bagi kicaumania Garut dan sekitarnya untuk mengikuti gelaran Priangan Bersatu 2, yang dilangsungkan di Perum Bumi Malayu Regency Garut pada Minggu, 18 Februari 2018. Selain diikuti kicaumania lokal, even garapan Radjawali Indonesia (RI) DPD Priangan Timur ini juga mampu menarik peserta dari luar kota, terutama dari Majalaya, Bandung, Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar.

Salah satunya adalah Erik CR 84 yang berasal dari Bandung. Sebagai salah satu pemain kenari papan atas, jago-jago yang dibawanya tentu membuat persaingan di kelas kenari semakin ketat. Ini dibuktikan dengan raihan nyeri kenari Dewa Kecil yang menjadi juara 1 di kelas kenari kecil Pritim dan Ganas. Sementara kenari Sinar berhasil menjadi juara 1 di kelas kenari bebas Malayu dan runner-up di kelas kenari kecil Bank BJB.

 

 

ERIK CR 84 SAAT MENERIMA TROPI JUARA UMUM SF

 

Namun, perlawanan sengit pun diberikan oleh para pemain lokal Garut. Di kelas kenari kecil Bank BJB, Budag Badung milik Anes Combatt SF berhasil unggul atas Sinar dengan meraih juara 1. Sementara di kelas kenari kecil Ganas, Budag Badung membayangi Dewa Kecil dengan duduk di posisi runner-up.

Di kelas kenari lainnya, dua jagoan milik Opik juga berhasil mencatatkan namanya di daftar juara. Turun memperkuat Garut Bersatu, Opik sukses menempatkan Exspander di podium pertama kelas kenari bebas Pritim dan Wisky di podium kedua kelas kenari kecil Pritim.

 

GANTANGAN MALAYU ENTERPRISE

 

Persaingan yang tak kalah sengit juga terjadi di kelas love bird. Terutama di kategori balibu, di mana 6 kontestan harus puas berbagi juara 1. Masing-masing adalah Alexandra milik Rizki Aladdin, Kitty milik H. Ivan Bule, Bionic milik Bang Gibonk, Virgin milik H. Hendy, Ozon milik Hari Kristianto, serta Kendil milik Zepdan.

Di kategori bebas aksi, love bird Godzilla milik H. Mang dari Curcor BC Bandung mampu mencetak nyeri dengan meraih juara 1 di kelas Bank BJB dan Pritim. Sedangkan love bird Setan Kridit milik H. Tedi dari Upek SF yang duduk sebagai runner-up di kelas Pritim, berhasi merebut kemenangan di kelas Hagei.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Di kategori standar dewasa, Beryl dari Mortal BC sukses mengantarkan love bird Goda menduduki peringkat pertama kelas Ganas. Dan di kelas Radja, Erik CR 84 kembali berjaya melalui amunisinya yang bernama Yoga. Sayangnya, hadiah utama 1 unit sepeda motor yang disiapkan panitia untuk kelas ini tidak berhasil keluar, karena peserta kurang dari 40 gantangan.

Kemenangan di kelas love bird ditambah dengan 3 kemenangan di kelas kenari, cukup untuk mengantarkan Erik CR 4 meraih juara umum SF. Sementara gelar juara umum BC berhasil direbut Garut Bersatu yang mengoleksi 6 poin juara 1 di kelas murai batu, anis merah, kenari dan jalak suren.

 

AM THE KING MILIK JAJANG GUNTUR BC JAWARA KELAS UTAMA

 

Dari 6 kemenangan yang diraih oleh Garut Bersatu, 2 di antaranya berhasil dibukukan di 2 kelas utama. Anes Combatt SF berhasil merebut juara 1 di kelas murai batu Radjawali melalui andalan terbarunya yang dinamai BRT. Dan di kelas anis merah Radjawali, juara 1 pertama diraih oleh The King milik Jajang dari Guntur BC.

Meski hujan deras turun di pertengahan lomba, banyak dari kicaumania yang bertahan sampai akhir acara. Selain untuk menunggu pengumuman juara umum SF dan BC, berbagai doorprize yang disiapkan panitia juga menjadi insentif yang tidak bisa diabaikan. Tak heran, karena 1 unit sepeda motor juga disediakan sebagai doorprize utamanya.

 

TIM JURI RADJAWALI INDONESIA DPD PRIANGAN TIMUR

 

Di akhir acara, Hendra Surya Dharma selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua kicaumania yang sudah hadir pada gelaran Priangan Bersatu yang kedua ini. Ia juga mengingatkan bahwa RI DPD Priangan Timur juga selalu membuka latihan rutin di Garut, Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar.

Untuk wilayah Garut sendiri, latihan rutin digelar setiap hari Senin bersama E’gart Enterprise di Samangen Wanaraja, dan setiap hari Sabtu bersama Malayu Enterprise, Perum Bumi Malayu Regency Samarang. “Selamat kepada semua pemenang, dan sampai jumpa di gelaran berikutnya.”

 

DATA JUARA PRIANGAN BERSATU 2 GARUT, KLIK DI SINI

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

PENERIMA DOORPRIZE UTAMA 1 UNIT SEPEDA MOTOR

 

MB BRT MILIK ANES COMBATT SF SAAT BERAKSI KELAS MURAI BATU RING MALAYU

 

SOPIYAN (kiri). DOLLAR RUNNER UP DI KELAS JALAK SUREN GANAS

 

PENONTON TERTIB DI PINGGIR LAPANGAN

 

KELAS ANIS MERAH RADJAWALI

 

KELAS MURAI BATU RADJAWALI

 

KELAS MURAI BATU RING MALAYU

KATA KUNCI: priangan bersatu 2 ri priangan timur ri garut cr 84 garut bersatu guntur bc combatt sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp