CAPTAIN ARIGA DAN KENARI KABAYAN. MUMPUNI SEBAGAI SPESIALIS KENARI

PRESIDEN CUP V, #8

Kenari Petrus dan Kabayan Milik Captain Ariga Tembus Posisi Puncak

Captain Ariga yang selama ini dikenal sebagai spesialis kenari, kembali menunjukkan tajinya saat turun di even akbar Presiden Cup V, Minggu 28 Oktober di Parkir Timur Senayan. 2 jagoannya, Petrus dan Kabayan, masing-masing merebut juara 1 di kelas utama.

Petrus, merebut tahta juara 1 kelas kenari kedil kelas Menteri, sementara Kabayan unggul di kelas Yorkshire DPR. Hal ini semakin meneguhkan reputasi dua jago itu sebagai yang terbaik di kelasnya masing-masing. Bagaimana pun, orang mengakui bila Presiden Cup adalah puncaknya lomba burung, apalagi ini digelar di ibukota Jakarta, membuat prestisenya semakin menjulang.

 

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Ariga mengakui musuh-musuhnya adalah lawan-lawan kelas berat. “Jago-jago terbaik pada turun ke sini. Kalau mau menang tak boleh sedikit pun kendor, harus manteng terus sepanjang lagi. Tantangannya, hari ini dari pagi sampai sore, cuaca di Senayan panas sekali. Belum lagi juga tadi ada raungan sirine yang lumayan keras dari mobil trantib GBK yang mondar-mandir untuk mengusir kendaraan yang berhenti di jalan akses GBK, tak jauh dari gantangan.”

Reputasi Petrus sebagai burung papan atas sudah sangat teruji. Sebelumnya, pernah merasakan  juara 1 dan 1 di Piala Panglima TNI di Bogor, kemudian juara 2, 2, dan 2 di Piala Raja tahun ini, hingga juara 1, 1, dan 2 di Piala Purwakarta Istimewa.

Ariga membeli Petrus dari orang Bandung. “Lumayan mahal untuk ukuran burung kecil,” ujarnya tanpa merinci berapa nominalnya. Di tangan dingin Ariga, Petrus terus melesat menjadi pelanggan juara even-even akbar di tanah air.

 

PETRUS, KIRI (DOK. MEDIABnR) & YS KABAYAN

 

Prestasi Kabayan juga tak bisa diremehkan. Di Piala Panglima di Bogor pun, juara 1 , Kabayan sekali merebut juara 1. Di Piala Raja masih bisa nangkring di posisi ke-3, sementara di Piala  Purwakarta, Kabayan mencuri juara 1, dan di Prescup V ini kembali merebut juara 1 kelas Yorkshire DPR.

Kabayan dibeli Ariga dalam kondisi rontok, namun sebelumnya adalah burung legend di Jawa Barat. Ariga pun rela merogoh sampai 55 juta, plus satu burung yang lain. Berkat tangan dinginnya, Kabayan pun terus bersiar merebut juara demi juara. Kedua jago Ariga, Petrus dan Kabayan, masih akan terus berkiprah meramaikan gelaran-gelaran bergengsi di tanah air.

 

 

KATA KUNCI: presiden cup v ariga cakrawala captain ariga kenari petrus kenari kabayan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp