ADE KOYONG. SUKSES MENEMBUS TIGA BESAR PRESDIEN CUP BERSAMA RAGNAROK

PRESIDEN CUP V #17

Tembus Tiga Besar Di Kelas Kenari, Ragnarok Buktikan Kenarimania Palembang Mampu Bersaing

Berhasil menembus tiga besar di kelas Kenari Standar Besar Presiden Cup V melalui Ragnarok menjadi pencapaian terbaik Upin Ipin Canary. Tak hanya membanggakan, hasil ini tentu saja menjadi bukti jika kenarimania Palembang mampu bersaing di pentas nasional.

Meski harus menembus derasnya hujan di arena lomba Presiden Cup V, Ade Koyong punggawa Upin Upin Canary Palembang bisa tersenyum puas setelah amunisi andalannya masih mendapat bendera koncer di kelas Standar Besar BnR Vit. Meski belum menjadi yang terbaik, posisi ketiga di Presiden Cup merupakan pencapaian yang luar biasa dan layak disyukuri.

 

 

RUDI LION SF JAMBI

 

Datang ke Presiden Cup V untuk memperkuat Lion SF Jambi, Ade membawa Ragnarok dan Jarwo sebagai amunisi yang siap bersaing dengan kenari-kenari papan atas tanah air. “Aku datang ke sini diminta sama Om Rudi, Lion SF Jambi. Tiket sama akomodasinya ditanggung sama beliau,” ungkapnya.

Keputusan Lion SF Jambi untuk mengajak Ade tentu saja bukan tanpa sebab. Selain sudah sering moncer melalui gaco-gaconya seperti Dinasty, Ragnarok, dan Jarwo, Upin Ipin Canary memang salah satu pemain kenari papan atas di area Sumatra.

 

RAGNAROK BERHASIL FINISH DI URUTAN KETIGA

 

Bertarung dengan kenari-kenari papan atas tanah air, Ragnarok akhirnya berhasil finish di urutan ketiga di kelas Standar Besar BnR Vit. Tampil ngawet, goyang dan ndlosor, kenari warna bon kuning ini mampu membius juri dengan alunan irama lagu standar cengkok yang dibawakannya secara fasih.

Tak hanya Ragnarok, Ade juga sukses menempatkan Liontin di posisi keempat kelas Yorkshire dan Jarwo di urutan kesembilan kelas Standar Kecil. “Nggak sia-sia datang jauh-jauh dari Palembang ke sini. Semua gaco yang kubawa masuk nominasi dan tanggung jawab,” ungkapnya.

 

SELERA MILENIAL. KUALITAS PREMIUM, HARGA MERAKYAT

 

Munculnya nama Ragnarok, Liontin dan Jarwo di daftar juara Presiden Cup tentu saja menjadi bukti bila kekuatan kenarimania dari tanah Sumatra mulai menembus ketatnya persaingan kelas kenari tanah air. Setelah Upin Ipin Canary, siapa lagi? Kita tunggu saja.

 

 

 

KATA KUNCI: presiden cup v ragnarok ade koyong upin ipin canary

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp