SIEN RONNY & TROPI JUARA UMUM SF PRESCUP V

PRESIDEN CUP V #15

Alasan Sien Ronny Sangat Bangga Jadi Juara SF di Prescup

Sien Ronny, siapa tak mengenalnya. Ia adalah legenda hidup kicaumania di tanah air. Sempat menepi, kemudian mulai turun ke lapang lagi pada 2015. Meraih juara SF bukan hal baru, namun menang di Presiden Cup dirasa punya arti tersendiri.

Sien Ronny pertama kali merasakan aura luar biasa dari Presiden Cup pada gelaran ke-4, tahun 2016 yang lalu. Sayang waktu itu dewi fortuna belum berpihak padanya, juara umum masih belum berhasil diraih.

Upaya maksimal pun kembali ia lakukan saat turun di Presiden Cup ke-5 ini. “Bahkan demi mempersiapkan diri sebaik mungkin ke Presiden Cup, saya sampai rela tidak turun di beberapa even akbar lainnya. Karena saya merasa ini even sangat penting yang saya harus bisa meraih juara umumnya.Saya pernah menang di hampir semua even besar lainnya, tapi di Presiden Cup belum. Maka kapan lagi kalau tidak mencoba yang sekarang,” ujarnya kepada burungnews.

 

 

SIEN RONNY DIAPIT OLEH H. NENDRA & GENTUR. CETAK SEJARAH DI GELARAN PRESCUP

 

Betul saja. Poin demi poin yang diraih oleh para jago milik Sien Ronny terus terkumpul dan membubung tinggi. Di kategori SF, perjalanan Sien Ronny bisa dibilang mulus sekali, bisa dikatakan tanpa ada rintangan atau sandungan kerikil kecil sekali pun.

“Saya bangga dan berbahagia ikut partisipasi lomba Presiden Cup dan menjadi juara umum SF,” lanjutnya. Kembanggaan itu semakin terasa saat ia melihat animo kicau mania yang begitu antusias mengikuti jalannya pertandingan dengan begitu tertib dan sabar mengikuti setiap sesi pertandingan sampi selesai, hampir jam 24.00 malam.

“Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, saya ikut berdoa semoga ke depannya menjadi lebih baik, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada panitia yang mengatur sangat baik, bisa dikatakan tidak ada protes yang berarti, Artinya panitia sangat sukses menjalankan pertandingan sampai akhir kejuaraan. Saya doakan semoga BnR bisa tambah maju dan menjadi percontohan EO yang lain di kemudian hari. Aamiin”.

 

 

JUARA PRESIDEN CUP V LAP A,  KLIK DI SINI

JUARA PRESIDEN CUP V LAP B,  KLIK DI SINI

JUARA PRESIDEN CUP V LAP C,  KLIK DI SINI

JUARA PRESIDEN CUP V LAP D,  KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: prescup v sien ronny

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp