D-VIE, BANGGA BISA JUARA DI EVENT PRESTIS JOGJA ISTIMEWA

JOGJA ISTIMEWA, #3

Juara Kenari Kelas Utama Prescup VI, Jagoan D-vie Tampil Sangar di Jogja Istimewa + VIDIO

Tidak banyak yang tahu, kecuali mereka yang benar-benar maniak kenari, Snowman, peraih runner up kelas Kenari Standar All Size Pariwisata (Kelas Utama), sebelumnya juga juara kelas utama Standar Bebas di Presiden Cup VI.

Mr. D-vie, sang pemilik dari Nobita CR BF Bandung, masih penasaran. Ia pun kembali mengirimkan burung YS warna bon kuning itu ke 20th Jogja Istimewa. Satu jago lainnya, burung mungil dari seri F1 warna kuning, juga ikut menemani ke Jogja.

Penampilan ciamik dari Snowman di Presiden Cup VI, akhir tahun lalu, bisa ditonton di akhir artikel ini.

 

SNOWMAN DAN SANG MANTAN, JUARA DI JOGJA ISTIMEWA

 

Di kelas Utama Standar All Size Pariwisata, Snowman yang tampil memukau meraih posisi runner up, di bawah Bodrex-nya Vianno. Posisinya masih di atas Mahameru milik Faizin DM, Cinta Laura milik Wawan Britama, dan Putra Andalas Jr. milik Vianno.

D-vie merasa sudah bangga dengan hasil ini. Apalagi, jago satunya, Sang Mantan, merebut juara 1 di kelas Standar Kalitan Bintang PBI. “Jogja Istimewa itu even yang istimewa, luar biasa prestisnya, hanya sedikit di bawah Piala Raja, Piala Dunia-nya lomba burung berkicau. Tentu sesuatu yang sangat membanggakan bisa kebagian podium di sini,” ujar D-vie yang berbincang lewat jejaring whatsapp dari Australia.

 

 

Di hari yang sama, di Jakarta juga ada gelaran khusus kenari. Event yang tentunya juga sangat prestis ke kalangan kenari mania, sebagaimana pada 29 Januari juga belangsung SKJ Cup 1 di Jogja.

D-vie pun tak mau ketinggalan menurunkan jagoannya di Sparatis. Hasilnya pun sungguh luar biasa, jagoan miliknya meraih hatrik!

Siapa D-vie, mungkin banyak yang merasa masih asing. Sebenarnya, D-vie bukan pemain kemarin sore. Sejak 2010, sekitar 12 tahun yang lalu, sudah terjun dan konsisten menekuni kenari. “Tapi sempat berhenti dari tahun 2016 – 2021.”

 

HATRIK DI EVENT KHUSUS KENARI SPARATIS JAKARTA

 

Baru setahun terakhir, tepatnya 13 Februari 2022, D-vie mulai main lagi. D-vie tak mau tanggung-tanggung, langsing memilih jago-jago dengan perfoma dan kualitas yang mamu bersaing di level nasional.

Sejumlah event menantang khusus kenari pun sudah diincar, seperti The Kasta Kenari Klaten (26/2), hingga Canary Fighter Competition 3 di Tasikmalaya (5/3). “Terimakasih buat kawan-kawan kenari mania atas sambutan hangatnya, baik di Jogja Istimewa maupun di Sparatis Jakarta. Kita ingin terus meramaikan dunia kenari.” [maltimbus]

 

DATA JUARA 20th JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO KENARI SNOWMAN DI PRESCUP VI JAKARTA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR THE KASTA KENARI:

 

BROSUR CANARY FIGHTER COMPETITION 3 TASIKMALAYA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: jogja istimewa d-vie

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp