ADE RAIH HATRIK BERSAMA LB HOPE

PRESIDEN CUP V #13

LB Baby Hope Hatrik, MB Mr X (Velfire) & AM Wow Mempesona

Tak salah kalau Ade Jalal sebagai spesialis pengorbit love bird. Penulis buku tentang love bird ini terbukti mampu melesatkan banyak jago ke tangga juara. Terbaru, love bird usia baby Hope mampu merebut hatrik di ajang akbar Presiden Cup V, 28 Oktober 2018.

Di usia yang masih sangat muda, Hope sudah mau tampil sangat rajin. Kekekannya juga cukup panjang untuk usianya. “Nyaris bunyi terus, panjangnya ya sudah bagus untuk ukuran usia baby,” jelasnya kepada burungnews.com’

 

 

MB MR X REBUT JUARA

 

Ade berharap saat usia baby-nya habis, Hope tetap bisa tampil apik dan terus bersinar. “Begitu harapannya, tidak hanya juara saat usia baby. Nanti setelah lepas baby yang bisa tetap prestasi turun di kelas bebas atau umum. Potensinya sudah ada, tinggal kita asah terus.”

Penampilan mewah juga ditunjukkan Mr X (Velfire). Jago milik Mr. Vian TBI ini pun mampu mengharumkan tempat tinggalnya, Indramayu. Mr X merebut juara di kelas ring MPR, menyisihkan banyak burung tangguh lainnya yang tumplek blek dari berbagai penjuri tanah air.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Wakil kicaumania dari Jambi, Ucok, mampu membawa harum daerahnya setelah andalannya di kelas murai batu yang bernama Sajam menduduki tempat kedua di kelas MPR A. Dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian disertai volume dahsyat, mampu menyihir sebagian juri yang bertugas hingga memberikan bendera koncer.

Di kota Jambi, Sajam adalah salah satu jago langganan juara yang cukup disegani. Tak heran bila Ucok pun pede untuk membawanya jauh sampai ke ibu kota. Prestasi ini lebih baik ketimbang yang diraih oleh rekan-rekannya sesama kicaumania Jambi yang hadir ke Prescup.

 

UCOK JAMBI. MB SAJAM RUNNER-UP

 

Sementara itu, Wow debutan baru milik Bang Joe yang mengusung bendera Gozhila SF Malang, mampu merebut gelar juara di kelas utama anis merah. “Ini jago baru, diboyong beberapa hari yang lalu dari Jember dengan harga cukup fantastis,” ujar Mr. Kusno yang ikut mengawal, dan kepada jago-jago anis merahnya setia dengan voer Topsong.

Bang Joe pantas bangga karena jagoannya mampu menyudahi perlawanan beberapa burung handal dari blok barat yang notabene merupakan burung berkelas semua. Seperti namanya, Wow benar-benar memang keren penampilannya.

 

MR KUSNO BERSAMA JUNIORNYA. AM WOW CURI JUARA 1

 

Salah satu jago yang mesti mengakui keunggulan Wow adalah Rajawali, jago milik Agus Joker yang di sesi sebelumnya berada di urutan kedua. Jago yang dikawal Isan dan Somad kembali menempati posisi runner-up di bawah Wow.

Meski demikian, kinerja Rajawali cukup mempesona dan membuat bangga sang pemilik, H. Agus Joker. Penampilan sesungguhnya cukup mewah, hanya belum rezeki saja untuk menempati posisi puncak. H. Agus mengaku siap membidik even-even akbar berikutnya.

 

JUARA PRESCUP V, LOVE BIRD, KLIK DI SINI

JUARA PRESCUP V, MURAI BATU, KLIK DI SINI

JUARA PRESCUP V, ANIS MERAH, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: presiden cup v love bird hope murai batu mr x anis merah wow

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp