H. SADAT TERIMA TROPHY JUARA BC

PRESIDEN CUP IV, (#8)

Kenari Hero Goyang Senayan

 

 

Kenari Hero yang kesehariannya diurus oleh Nanda Ndut tak henti-hentinya bikin sensasi. Sebelum dilipat H. Sadat, Hero yang dikakinya bersemat ring Inter dari breeding Yorkshire Erick Inter Bandung, sudah kerap merebut juara, termasuk hatrik di Piala Bekasi Raya.

Setelah berada di tangan H. Sadat, inilah salah satu prestasi terbaik yang direbut oleh Hero. Meraih juara 1 dua kali alias nyeri di even yang sangat penting dan prestise, Presiden Cup IV. Even ini digelar 2 Oktober 2016 di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Juara 1 di raih Hero di kelas Standar Besar Probiovit, dan kelas Yorkshire Mentri.

 

KENARI HERO, MENANG NYERI


Yang lebih membikin bangga dan puas, dua poin penting ini pula yang menentukan B16 Team meraih juara BC, mengungguli 279 Team pimpinan Edy PLN 279. Soal kualitas dan materi Hero, tentu sudah tak bisa diragukan lagi. Juara lintas Blok dan Lintas EO sudah lebih dari bukti itu.

 

NANDA, SEMAKIN MENYAYANGI HERO

 

Nanda pun mengaku akan semakin serius dan menyayangi Hero selain sejumlah jago milik H. Sadat lainnya yang dipercayakan kepadanya. Nanda ingin membalas kepercayaan itu dengan merawat burung sebaik-baiknya, penuh kasih sayang, dan sepenuh hati.

“Tentu, ini tak lepas dari kerja team, bukan saya sendiri. Di sini ini kan ya mesti bisa kerjasama dengan teman-teman lainnya. Mesti saling dukung kita. Terimakasih buat Allah SWT, buat Bapak, Ibu, Mbah, dan seluruh keluarga di Jogja yang memberikan doa dan dukungan, buat pak bos H. Sadat, Likin, Indra Harpindo yang datang jauh-jauh dari Jogja, teman-teman di B16 team, dan semua kicaumania yang tak bisa saya sebut satu-satu.”

TERKAIT:

KENARI HERO HATRIK DI PIALA BEKASI RAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: presiden cup iv: kenari hero h sadat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp