M. ADRIAN BF. LB FATIN NYERI

PRAPAS BC SUKOHARJO

Fatin Nyeri, Ganesha dan Gotri Juara Kelas Utama

Penampilan istimewa love bird Fatin mengantarkan gaco andalan M. Adrian meraih dua kali podium pertama di kontes spesial Sumpah Pemuda Prapas BC, Sukoharjo. Di kelas lain, cucak hijau Ganesha dan murai batu Gotri keluar sebagai kampiun di kelas utama Prapas.

Bersaing ketat dengan Gadisku dan JK Link, love bird Fatin andalan M. Adrian BF meraih kemenangan di kelas Prapas setelah ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata. Tampil stabil dan prima, Fatin kembali menggandakan kemenangan saat turun di kelas VIP.

 

 

MR. JACKSPORT. LB KIAN SANTANG DUA KALI RUNNER UP

 

Menurunkan love bird Kian Santang, Mr. Jacksport berhasil meraih dua kali posisi runner up di kelas VIP dan Bintang. Meski belum dalam kondisi puncak performa, Ia mengaku puas dan senang dengan hasil yang diraih oleh gaco andalannya.

Gadisku berhasil mencuri kemenangan di kelas Bintang setelah tampil ciamik dari awal sampai akhir lomba. Meski ditempel ketat oleh Kian Santang dan Cinta, gaco andalan Danang ini diganjar bendera koncer A mutlak.

 

HASAN. CH GANESHA JUARA KELAS UTAMA

 

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh cucak hijau Ganesha di kelas Prapas. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, gaco besutan Danang ini berhasil mengkandaskan perlawanan Jamaica dan Temon. Di kelas VIP, Gaplek milik Anto keluar sebagai yang terbaik.

Dikawal oleh Bangun, murai batu Gotri milik Wawan Soker berhasil meraih podium puncak di kelas Prapas setelah tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba. “Materi Gotri komplit, roll speed, dulu pernah juara di PBI Jember. Ini baru mau nampil lagi,” ungkapnya.

 

BANGUN. MB GOTRI KEMBALI TEBAR ANCAMAN

 

Dengan torehan kemenangan ini, punggawa Shevamedica ini mengisyaratkan akan turun di Bupati Kulon Progo dan Kapolres Cup Wonogiri. Di kelas lain, cendet Mammoth andalan BMBC dan kacer Romeo milik Dwi H keluar sebagai pemenang.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sebagai EO baru, Prapas BC senantiasa berbenah demi kemajuan kicaumania Sukoharjo dan sekitarnya.

 

DATA JUARA PRAPAS BC SUKOHARJO, RABU 25 OKTOBER 2017 SELENGKAPNYA

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

DANANG. LB GADISKU JUARA KELAS BINTANG

 

HERI. MEGALOMAN JUARA KELAS PAUD

 

DWI H. KACER ROMEO NAIK PODIUM

 

BMBC. CENDET MAMMOTH STABIL DI JALUR PRESTASI

 

KATA KUNCI: prapas fatin m. adrian gotri ganesha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp