MB GANESHA MENDAPATKAN BENDERA KONCER A

LATBER RUTIN JUM’AT WONG LAWAS

MB Ganesha, Gaco Baru yang Langsung Koncer Ditampilan Perdananya

Gaco baru milik Agung yaitu MB Ganesha langsung koncer diperdana tampilnya pada latber rutin Wong Lawas, hari Jum’at (28/11). Ramainya latber rutin Jum’at terlihat sampai beberapa kelas.

Latber rutin Jum’at Wong Lawas selalu ramai dikunjungi oleh kicau mania Surabaya. Banyaknya gacoan mewah yang berlatih disana menambag megahnya latber disetiap sesi yang berlangsung. Banyaknya gacoan yang apik bersaing sengit disetiap sesi yaitu MB Ghanesa, MB Arjuna, CH Giga, CH Pamungkas, Cendet Mistik, dan masih banyak yang lainnya.

 

 

CENDET MISTIK SUKSES MENJADI JAWARA SESI CENDET B

 

Pada sesi awal murai batu, MB Ganesha milik Agung dari Rusia langsung sukses menjadi jawara pada perdana tampil setelah dibeli oleh Agung. Kesuksesannya dalam membawakan variasi lagu dan durasi kerja maksimal, membuat nya tampil cukup nyentrik di gantangan nomer tengah. Hal ini tak diherankan jika ia sukses membawa pulang 1 piagam jawara pada sesi murai batu A.

Kita beralih ke kelas cendet, Mistik milik Adikam SF dari Loreng SF berhasil mendominasi kelas cendet. Bermodalkan durasi kerja maksimal, variasi lagu, dan gay anagen membuatnya berhasil menjadi kandidat terkuat dalam menjadi jawara. Berkat performa apiknya itu, Mistik sukses membawa pulang paigam juara 1 dan 2.

 

 

Yang terakhir, Giga milik Fathur dari Komodo SF juga tak kalah apik. Kesuksesannya dalam membawakan tembakan tengkek buto disertai gaya hyper membuatnya tampil cukup memukau di kedua sesi yaitu sesi cucak hijau A dan sesi cucak hijau B. Hal ini pun membuahkan hasil, CH Giga sukses sabet 1 jawara dan 1 runner up di kelas cucak hijau. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH GIGA MENDAPATKAN BENDERA KONCER A

 

PARA JAWARA CENDET A

 

 

SANG JAWARA KACER A

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA MURAI BATU B

 

JAWARA KACER B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: jum’at wong lawas mb ganesha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp